Vote Comment~
Perasaan apa ini?
Sudah lama aku tak pernah
Menyukai seseorang....
Like A Prince
Author POV
Di lain tempat, dan waktu. Taehyung yang sibuk memikirkan angka angka ini. Sebenarnya ia malas untuk kuliah, tetapi Irene tetap memaksanya. Taehyung mau tak mau, harus melanjutkan bisnis Ayahnya. Karna itu ia mengambil jurusan Business.
"Aku benar benar pusing! Pelajaran apa ni?"
Lebih baik, aku mengambil jurusan seni saja" Kata Taehyung dalam hati.
"Taehyung, kau kenapa?" Tanya pelan Irene, karna dosen sedang menjelaskan.
"Irene, ini semua gara gara kau"
"Kenapa kau menyuruhku, kuliah sekarang?"
"Lihatlah, sekarang aku tidak tertarik dengan kelas" Kata Taehyung, yang langsung mengambil tas ranselnya, untuk keluar.
"Mr Victory, where are you going?" Tanya Dosen itu.
"Sorry Mr Dean, i have to go" Katanya yang membuat Dosen itu, sedikit marah, tetapi Taehyung tidak peduli.
"Taehyungg, kau membuat ulah lagi"
"Apa yang akan ku katakan dengan Paman Kim sekarang?" Kata Irene pelan, yang sudah melihat Taehyung ke luar kelas.
Like A Prince
Taehyung POV
Hari ini benar benar sial, aku malas sekali mendengar ceramahnya. Lebih baik aku tidak kuliah tadi. Tapi, untungnya aku sudah keluar dari kelas yang benar benar aneh itu. Sudahlah, yang penting aku bebas sekarang. Lalu aku duduk di bangku yang ada di dekat kebun kampus.
Drttt~
"Hallo?" Suara dari telpon, yang aku panggil, yang tak lain Jung Taeyong.
"Hallo Yong, gimana keadaan Jisoo di korea?"
"Maaf Tae, aku tidak bisa melihatnya 2 bulan terakhir"
"Karna jadwal untuk aku comeback sangat padat"
"Hari ini aku berada di Jepang, untuk syuting mv Tae" Kata Taeyong, yang membuatku menghela nafas.
"Dasar kau memang payah!"
"Lalu, sebelumnya bagaimana keadaannya disana?" Lanjut ku.
"Dia baik baik saja, tetapi ku lihat di sedikit kurus" Katanya yang membuatku geram.
"Bagaimana bisa Yong!? Kau memang tak becus jadi mata mata!"
"Baiklahh, aku hargai pujianmu itu Mr V"
"Kau tak perlu memanggil nama baruku!" Kataku, yang membuatnya tertawa.
"Baiklahh, bagaimana kau dengan Irene?" Tanya Taeyong.
"Dia sangat cerewet, aku tak sudah dengannya"
"Dia sangat manja, bawel, dan suka berbelanja!"
"Aku sangat tak menyukai wanita yang suka berbelanja" Ocehku yang membuatnya tertawa lepas.
"Ohh, karna itu kau memilih Jisoo hm?" Tanya Taeyong yang membuatku terdiam.
"Hmm, mungkin"
"Dia, sangat berbeda dari gadis lain, itulah yang membuatnya special dimataku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...