#26 Semakin Jauh

2.9K 289 21
                                    

Vote Comment~

Disaat aku sudah pergi

Kenapa kau baru mencari?

Maaf , tapi sudah terlambat

Like A Prince

Taehyung POV

Keesokan harinya, aku sudah datang ke rumah Irene, untuk berangkat bersama. Lalu aku masuk ke dalam rumahnya, dan ku lihat dia sedang sarapan di meja makan. Dia tersenyum ke arahku.

"Taee-yaa, kau sudah datang? Mau sarapan bersama?" Tanyanya, sambil memberi roti yang berlapis coklat itu ke arahku.

"Tidak Rene, aku sudah sarapan" Jawabku.

"Baiklah, aku sudah selesai, ayo berangkat" 

"Hmm" Jawabku, dan dia menggandeng tanganku,dan langsung masuk ke dalam mobil.

Aku hanya diam dan fokus dengan jalannan, dan dia tak berhenti hentinya menatapku.

"Taee, kita sudah mau lulus, apa kita bisa bertemu??" Tanyanya.

"Bisa, aku tidak akan kemana mana"

"Aku sangat mencintaimu Taehyung" Katanya, dan hanya kau balas dengan senyuman.

Like A Prince

Aku dan dia, sudah sampai di parkiran. Saat aku keluar bersamanya, semua siswa melirikku dan Irene, entah dengan tatapan apa.

"Woahh, lihat Taehyung baru putus dengan Jisoo sudah punya pacar?"

"Kurasa Jisoo pasti menyesal, sudah memutuskan Taehyung!"

"Lebih baik, Irene bersama Taehyung daripada Jisoo!"

"Lihatlahh, mereka sangat serasi"

Kata kata itulah, yang dilontarkan mereka saat melihatku jalan bersama Irene. Dan kau tahu? aku juga tak sengaja bertemu dengan Jisoo. Dan yaa, dia bersama Taeyong.

"Irenee!" Teriak Joy dari kejauhan.

"Heyy Joy" Sapa Irene.

"Woahh, kau sudah kembali dengan tunanganmu?" Tanya Joy.

"Tentu, Taehyung hanyalah miliku Joy" Katanya, dan aku hanya menatap Jisoo yang sudah pergi jauh bersama Taeyong.

"Baiklah, bagaimana jika kita pergi bersama dulu?"

"Ayolahh, Irenee" Ajak Joy.

"Baiklah"

"Taee-yaa, aku pergi sebentar dengan Joy"

"Nanti aku akan menyusulmu" Lanjut Irene, dan hanya kubalas anggukan saja. Dan dia sudah pergi bersama temannya itu.

"Kurasa kau sudah memiliki seseorang yang tepat Jisoo"

"Baiklah, Jika kau bersama Taeyong, aku juga bisa bersama Irene" Gumamku, yang langsung pergi ke kelas.

Like A Prince

Jisoo POV

"Sangat menyakitkan melihatnya bersama Irene"

 "Apa dayaku? Aku bukanlah siapa siapa baginya"

"Aku tidak penting dalam hidupnya"

"Aku sudah mempunyai Jennie dan Taeyong saat ini"

"Kenapa sakit sekali melihatnya menggandeng tangan Irene?"

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang