Vote Comment~
Ketika perasaan ini tak bisa hilang
Dan artinya perasaan ini masih tetap sama
Yaitu tetap mencintaimu
Like A Prince
Author POV
Acara sudah berlangsung satu jam yang lalu, mereka semua sudah menunggu moment ini, sejak lama. Dan akhirnya terjadi juga.
"Woahh, aku tidak menyangka akan secepat ini" Kata Jisoo.
"Iyaa, kau tahu? Aku sudah lama menantikan ini"
"Iyaa, aku pun begitu" Lanjut Jisoo.
"Yong, dimana Jennie?" Tanya Jisoo, karna sedari tadi sampai ia tak bersama Jennie lagi.
"Entahlah, aku juga tak tau" Jawab Taeyong, sambil melihat orang orang disekitarnya.
Like A Prince
Sedangkan Jennie masih berjalan di koridor itu. Ia memikirkan cara agar Jisoo bersama Taehyung lagi, agar ia bisa bersama Taeyong. Baru kali ini, ia seperti ini mengenai perasaan nya.
"Apa yang harus aku lakukan?"
"Taehyung akan pergi, sedangkan Jisoo?"
"Pasti dia, akan bersama Taeyong terus" Gumam Jennie yang masih berjalan.
"Jennie!" Panggil perempuan itu berlari ke arahnya, yang tak lain Jisoo.
"Untunglah dia disini" Gumamnya lagi.
"Jis, aku ingin bicarakan sesuatu" Lanjut Jennie sambil menarik Jisoo, yang membuat Jisoo bingung.
"Baiklah pelan pelan Jen, ada apa?" Tanya Jisoo.
"Taehyung, akan pergi ke New York Jis" Kata Jennie, yang membuat kebingungan Jisoo terhenti.
"Lalu, apa peduliku?" Singkatnya.
"Jisoo, berhentilah membohongi perasaanmu"
"Kau masih mencintainya kan??" Lanjut Jennie, yang membuat Jisoo terdiam.
"Kau tidak bisa menjawabnya kan? Sudahlah Jis, jika kau benar benar sayang dengannya"
"Maka kejarlah dia, Kau tahu? Bahkan ia akan pergi bersama Irene"
"Kau menerimanya?" Lanjut Jennie yang langsung dijawab.
"Dia sudah tak ada hubungannya denganku lagi Jen, maka itu percuma"
"Iyaa memang tak ada, tapi bukan berarti ia berhenti mencintaimu Jis"
"Aku mendengarnya sendiri, jika dia masih mencintaimu" Jawab Jennie.
"Jika dia mencintaiku, untuk apa dia berkencan dengan Irene Jen!?" Seru Jennie, yang masih bingung dengan perasaannya.
"Karna Suho yang memintanya, Hyungnya itu"
"Dia ingin, Irene bahagia Jis, dan kurasa dia mencintai Irene"
"Tapi Irene hanya menganggapnya kakak"
"Kau tahu? Bahkan Taehyung mengatakan kepadanya, agar berhenti berkencan dengan Irene, karna dia tak mencintai Irene Jis"
"Itulah kebenarannya" Lanjut Jennie, yang membuat air mata Jisoo membasahi pipinya.
"Tapi, aku tidak bisa Jen"
"Aku tak ingin terluka untuk kedua kalinya" Kata Jisoo.
"Lalu, kau pikir aku tak terluka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...