Vote comment 💞🙏
Sebelumnya, mau ngucapin makasih banyak, buat yang sudah support, dan masih setia baca cerita aku yang mungkin, kurang menarik ini. Ini chap yang spesial buat kalian, dari aku. Semoga suka, dan aku berterimakasih banget sama semua reader yang baca ini💞🙏😭.
Menjadikan mu milikku
Adalah suatu hal yang berarti
Untukku, Jisoo
Like A Prince
Author POV
Langit nampaknya, sangat indah, dan begitu bersahabat. Jisoo sudah sangat gugup dengan hari ini. Hari dimana, ia akan menjadikan Taehyung miliknya. Yaa, walau ini hanya hari pertunangan nya dengan Taehyung, ia sangat bahagia. Ayah dan Ibunya yang sudah pergi jauh. Seokjin, dan Sowon lah yang membantunya, bersama keluarga Taehyung.
"Bagaimana tidurmu Jisoo? Apakah nyenyak?" Tanya Ibunda Taehyung, yang datang ke kamar Jisoo membuat Jisoo kaget.
Yaa, Jisoo menginap dirumah Taehyung. Itu adalah saran Ibunda nya, walau Jisoo menolak, tetap saja Ibunda Taehyung menyuruhnya untuk menginap, sampai acara hari ini berlangsung.
"Eohh, Ibu. Kenapa tiba tiba datang? Maaf, apaa aku kesiangan. Sehingga, Ibu datang menjemput ku?" Ibunda Taehyung yang duduk disampingnya, tersenyum dan mengelus rambut Jisoo.
"Tidak Nak. Aku bahkan sangat bahagia, ini hari yang aku tunggu. Saat Kau, dan Taehyung akan melangsungkan acara yang sangat penting ini"
"Dan, kau tak akan tahu jugaa. Taehyung akan menyiapkan sesuatu untukmu" Jisoo kaget, dan bingung.
"Menyiapkan sesuatu? Apa itu Bu?"
"Nanti kau akan tahu" Jisoo tersenyum, dan memeluk Ibu Taehyung.
"Terima kasih, sudah menerima ku, sebagai putrimu Buu"
"Aku yang harusnya berterima kasih Jisoo. Aku sangat bahagia, buatlah Taehyung bahagia bersamamu",
Ibunda Taehyung, melepaskan pelukannya. Dan mengatakan sesuatu sambil tersenyum. "Bersiaplah, aku akan mengurus yang lainnya. Jangan gugup, dan aku ingin kau, yang terbaik hari ini Nak"
"Terima kasih, Bu. Aku janji, akan melakukan yang terbaik" Ibu Taehyung, mengangguk dan keluar dari kamar Jisoo.
"Aku tidak boleh gugup. Semoga semuanya baik baik saja. Aku mohon" Doa Jisoo, yang langsung pergi ke kamar mandi, untuk membersihkan diri.
2 setengah jam, kemudian, Jisoo sudah selesai membersihkan diri. Dan Jisoo, sekarang selesai dengan Gaun yang begitu indah dipakai untuknya, dibantu dengan Irene, Jennie, dan Nayeon.
"Irene, kenapa aku harus memakai gaun? Aku hanyalah, bertunangan. Ini bahkan gaun, yang aku pakai untuk pernikahan nya"
"Aku tidak tahu Soo. Taehyung menyuruhku untuk memakaikan mu gaun, yang kau pesan bersama Taehyung"
"Tapi kenapa? Ini bukan hari pernikahan nyaa"
"Sudahlah, kau ikuti saja maunya. Tapi, yang ku tau kau sangat cantik, teman" Ucap Jennie membuat Jisoo malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...