#46 Lost!

2.4K 233 3
                                    

Vote comment 🙏💞

Taehyung-ssi!! Tolong!

Kumohon... Tolong aku!

Like A Prince

Author POV

Kini Jisoo masih tak sadarkan diri. Dengan kondisi yang cukup terbilang, belum pulih. Dia disekap di tempat yang cukup kumuh, gelap, dan bahkan tempat tak terpakai.

"Akh!" Rintihan Jisoo saat dia menggerakkan tangannya yang diikat kebelakang.

Sinar matahari mengenai matanya, yang membuat matanya silau.

Mata Jisoo menyipit dia melihat ke atas. "Dii-dimana aku? Kenapa aku bisa sampai disini?"

"Dimana Taehyung-ssi!? Taehyung-ssi!! Dimana kauu!? Taehyung-ssi!" Teriak Jisoo sambil berusaha melepaskan tali ini.

Brukkk! Pintu itu dibantingnya, dan dilihat laki laki dan satu perempuan datang ke arahnya.

"Hyaa! Kim Jisoo! Disini tak ada namanya Taehyung!" Dia mendekat dan membentak ku yang membuatku takut.

"Sekali lagi kau menyebut nama Taehyung! Akan ku pukul kau!" Dia semakin mendekat yang membuat wajahnya terlihat.

"Jinyoung Oppa!? Kau- kenapa kau melakukan ini Oppa!?" Kaget Jisoo, saat melihat wajahnya, yang ternyata adalah Park Jinyoung.

"Jinyoung Oppa!? Kau pikir, aku kekasih mu hm? Kau mimpi terlalu jauh Kim Jisoo-ssi" Dia duduk sambil terkekeh, dan membuat wanita disebelah nya bangun mendekat kearah ku.

"Jisoo-aa, kau mencari Taehyung hm? Jangan kau berharap terlalu tinggi"

"Taehyung tak akan datang, karna Taehyung sebentar lagi akan tunangan dengan ku"

"Taehyung hanya milikku Jisoo-yaa! Taehyung hanya milik Irene seorang, karna tak akan ada yang bisa menggantikan posisinya! Kau mengerti!?" Teriaknya sambil menjambak rambut panjang Jisoo, yang membuatnya meringis sakit.

"Kau- tolong jangan menarik rambutku, aaa! Jangan, kumohon, itu menyakitkan" Kata Jisoo berusaha membuat Irene tak berhenti.

"Kau bilang berhenti? Cckk! Aku bahkan belum membuat mu menderita Jisoo kuu" Kini Irene mengambil sesuatu di dalam tasnya.

"A-aapa, yang kau lakukan? Jangan Irene-ssi, kumohon jangan" Tangis Jisoo yang kini, membuat Jinyoung bicara.

"Irene! Tunggu. Kupikir, jangan sampai kau keterlaluan"

"Jangan kau gunting rambutnya" Lanjut Jinyoung yang kini membuat Irene tertawa.

"Hyaa! Park Jinyoung. Kau itu ada di pihak siapa hm? Siapa yang akan membayar mu? Dia?" Tunjuk Irene kearah Jisoo.

"Bahkan dia tak punya uang sepeserpun! Jangan kau halangi, balas dendam ku kali ini Park Jinyoung. Ini belum seberapa untuk nya"

"Taehyung-ssi, kumohon selamatkan aku, aku membutuhkanmu Taehyung-ssi" Pejam mata Jisoo, sambil bergumam dalam hati.

Like A Prince

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang