#17 Kesalahan

3.7K 391 15
                                    

Vote comment~

Song: SISTAR LONELY

Aku harus bagaimana?

Ini terjadi begitu cepat

Sampai aku tak tau yang mana benar, atau yang salah....

Like A Prince

Taehyung POV

Saat ini aku berjalan, kearah kolam renang, aku ingin menenagkan diriku dulu. Aku duduk ditepi, sambil merendamkan sedikit kakiku. Aku tidak peduli ini sudah larut malam. Dan, Suho Hyung datang, sambil membawa segelas Hot chocolate

"Kenapa kau masih disini Hyung?" Tanya ku.

"Aku hanya mengkhawatirkan kau Tae"

"Jadi, kau mengusirku?" Lanjut Suho bertanya, tetapi Aku tak menoleh Suho Hyung  sedikitpun.

"Kenapa kau membawa Jisoo, kesini Hyung?"

"Ada apa dengannya? Dia tak bersalah atas semuanya"

"Aku tahu"

"Lalu, kenapa kau melakukan ini Tae?"

"Memangnya apalagi yang harus aku lakukan Hyung?"

"Seokjin pernah mengalami kecelakaan, dan kau tahu?"

"Jisoo, juga mengalami kecelakaan saat ia kelas 3 SMP, saat kau sudah tak lagi bersamanya"

"Ia selalu, menjadi bahan Bully bagi teman temannya"

"Bahkan, ia tak ingat bahwa kau mempunyai Kakak laki laki Tae, karna semenjak kau tidak bersamanya ia hampir mati karna bunuh diri"  Lanjut Suho, menjelaskan.

"Apa peduliku? Kau tidak perlu menjelaskan itu kepadaku Hyung" Jawab ku cepat.

"Kau tak perlu berbohong Tae, aku tau kau mulai mencintainya"

"Tak ada cinta dalam diriku, hanya kebencian lah yang menghantuiku" Kata ku.

"Tae, kau tak bisa berbohong kepadaku, kau sangat menyayanginya, kau mempedulikannya"

"Hanya egomu lah yang harus kau hilangkan" Jawab Suho, sambil memegangi pundak ku , dan Aku  hanya diam sesaat.

"Sudahlah Hyung, aku tidak suka kau banyak menceramahiku, itu membuatku pusing" Kata ku yang ingin pergi, tetapi tak ku sangka Jisoo mendengar pembicaraanku.

Like A Prince

Jisoo POV

Aku menunggu Tae kembali. Tapi kenapa ia belum kembali?

Lalu Aku keluar dari kamarnya, dan pergi kedapur untuk membuatkan sesuatu.

"Maaf Nona, kau ingin membuat apa? Biar aku saja yang membuatnya" Kata seorang paruh baya, yang ternyata Bibi Song.

"Tidak bibi, aku ingin membuatkan Tae minuman saja"

"Tuan muda, suka minum Hot Chocolate saat malam malam Nona"

"Benarkah? Apa saja yang ia sukai Bibi?"

"Tuan sangat menyukai Japchae, Tuan sangat suka masak, masakannya sangat enak"

"Tuan, juga menyukai minuman yang hangat" Lanjut Bibi Song, menjelaskan.

"Aaa, begitu rupanya, ia juga sangat tampan" Gumam ku pelan. Tetapi Bibi Song mendengarnya.

"Itu benar, apa kau menyukainya Nona?"

"A-aa, Tidak Bibi aku hanya bercanda" Kata Jisoo sambil tertawa pelan.

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang