#6 Sandiwara

6K 614 20
                                    

Vote Comment ya~

Like A Prince

Author POV

Setelah selesai memarkirkan mobil, Taehyung dan Jisoo keluar dari mobil. Tak lupa Taehyung menggenggam erat telapak tangan Jisoo.

"Taehyung, lepas" Kata Jisoo, yang berusaha melepaskan genggamannya.

"Nggak" Jawab Taehyung.

"Huft! Sudahah, aku malas berdebat" Jawab Jisoo yang langsung ditarik Taehyung.

Semua orang memperhatikan mereka, semua berbisik tentang Jisoo, menatap sinis dirinya, sedangkan Taehyung sibuk tebar pesona dengan gadis gadis sekolah.

Tak lama, Jisoo melihat temannya datang kearahnya, tak lain adalah Jennie.

"Jennie!" Teriak Jisoo yang langsung berlarian ke arah Jennie, dan memeluknya.

"Jisoo, kamu kenapa? Kok bisa bareng Taehyung?"

"Kamu pacaran sama dia?" Tanya Jennie bingung.

"En-"

Belum sempat Jisoo melanjutkannya, Taehyung menyelanya.

"Kita pacaran" Jawab Taehyung memotong perkataan Jisoo.

Jisoo, menahan amarahnya, dan melihat Taehyung penuh pertanyaan.

"Bhufttt! Apa? Jisoo punya pacar? Itu mustahil Taehyung" Kata Jennie, yang sudah tak tahan ingin tertawa.

"Masa sih, mustahil? Buktinya kemarin, gue udah jadian sama dia" Jawab Taehyung yang langsung memeluk pundak Jisoo, dan dibalas Jisoo dengan tatapan mematikan.

"Tunggu, bukankah kalian rival?" Tanya Jennie, memastikan.

"Benar, tetapi tidak lagi, benarkan sayang?" Kata Taehyung, yang membuat Jisoo dan Jennie kaget.

"Apa!? Sayang? Sejak kapan kau memanggilku sayang?"

"Tidak masuk akal" Jawab Jisoo, tak suka.

"Sayang, sudahlah jangan menutupi rasa malumu itu, aku tau kau blushing, lihat pipimu memerah" Jawab Taehyung mengacak acak rambut Jisoo.

Benar. Jisoo benar benar malu, Apa katanya? Sayang, aku geli mendengarnya.

"Sudah, Aku butuh penjelasan Jisoo"

"Baru 2 hari aku tinggal pergi, kamu tidak mengatakan sudah punya pacar"

"Baiklah, aku pinjam pacarmu sebentar Taehyung" Lanjut Jennie yang langsung menarik tangan Jisoo.

"Hmm, tapi inget! awas lo ngelukain dia, Gue nggak bakalan maafin lo Jen!" Teriak Taehyung yang sudah jauh dari mereka.

Like A Prince

Disisi lain, ada yang mendengar perkataan mereka. Bae Irene, dia benar benar marah dengan kata kata yang dikeluarkan Taehyung.

"Pacaran? Hah! Gue bahkan udah bakalan tunangan sama Taehyung, tapi kamu? Bahkan memilih gadis tak memiliki paras yang nggak sepadan sama gue"

"Liat aja, Hidup lo nggak bakalan lama lagi disekolah ini" Kata Irene, yang langsung mengikuti Jennie, dan Jisoo.

Setelah Jennie mendengar semuanya dikantin, ia kaget mendengar apa yang Jisoo katakan.

"Jadi sebenarnya kamu nggak pacaran sama Taehyung?" Tanya Jennie yang sudah meminum Jus Mangga nya setengah.

"Iyaa"

"Trus, kenapa Taehyung bilang, kalo kamu udah resmi pacaran sama dia kemaren?"

"Kamu percaya sama dia Jen?"

"Enggak sih, Ya trus kenapa Taehyung minta kamu jadi pacarnya?

"Soalnya dia, nggak mau tunangan sama Irene, jadi dia minta tolong sama aku, buat jadi pacarnya di depan keluarganya"

"Hah? Trus kamu mau aja gitu!?" Bentak Jennie.

"Yaa, gimana lagi coba Jen, situasi nya tuh nggak pas"

"Waktu itu, gue juga nggak bisa nolak" Lanjut Jisoo yang langsung memakan Cheese cake nya itu.

"Menurut aku yaa, kamu cocok juga kok sama Taehyung" Kata Jennie yang membuat terbatuk karna ucapannya.

"Apa!? Kamu bilang aku cocok dengannya?"

"Itu hanya terjadi didalam mimpimu saja Jen" Lanjut Jisoo yang langsung meminum segelas air mineral disampingnya.

"Benarkah? Lihat saja nanti, ku pastikan kalian akan memiliki perasaan yang sama"

"Sama sama menyukai" Lanjut Jennie yang langsung mendapat jitakan kecil dari Jisoo.

"Sudahlah, aku tidak ingin mendengar namanya sesaat"

"Itu benar benar membuatku marah"

"Baiklah Tuan Putri, aku ingin ke toilet sebentar, bisakah kamu menunggu?" Kata Jennie yang dibalas Jisoo dengan senyuman.

"Tentu" Jawab Jisoo, dan Jennie langsung pergi ke arah toilet.

Saat Jisoo ingin memotong Cheese cake nya, tiba tiba Irene dan temannya Joy, datang mengampiri Jisoo.

"Heh! Bisakan lo gak ganggu tunangan gue!?"

"Emang ya, perebut itu perlu dikasi pelajaran" Lanjut Irene yang langsung mengambil Air mineral itu, dan menumpahkannya di kepala Jisoo.

"Kamu maunya apa sih? Perasaan aku nggak punya masalah ya sama kamu!" Bentak Jisoo tidak terima.

"Apa? Mau gue? lo masih nggak denger juga!?"

"JAUHIN TAEHYUNG ATAU LO HIDUP MENDERITA!" Teriak Irene, yang sudah membuat banyak siswa berdigik ngeri.

"Dan satu lagi lo inget baik baik, kalo lo nggak jauhin tunangan gue"

"Inget, konusensinya" Kata Irene yang sama sekali tidak membuat Jisoo ketakutan.

"Dan untuk kamu, aku nggak pernah rebut tunangan kamu!"

"Satu lagi! Pantes aja Taehyung nggak betah sama kamu, kamunya aja nggak punya sopan santun" Jawab Jisoo sambil mengelap wajahnya yang sudah basah.

"Lo berani beraninya ya!" Kata Irene yang sudah ingin menampar pipi Jisoo, tapi ditahan oleh seseorang.

"Lo nggak pantes, hina cewek sopan yang pasti lebih baik, dari lo"

Tbc.

Like A Prince

Jangan lupa Vote comment ya!

Thank for reading!

See~

-Shivaarn.

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang