Vote Comment~
Kini aku hanya bisa menangis
Melihatmu mulai menjauh dariku
Apa yang harus aku lakukan sekarang?
Like A Prince
Author POV
Sekarang Jisoo sudah pulang, bahkan Seokjin sudah menelpon nya lebih dari 10 kali. Tetapi Jisoo hanya mengabaikan nya.
Suasana hatinya sedang tak baik sekarang, yang dia lakukan bahkan hanya menangis dan merenung. Satu Minggu lagi adalah ulang tahunnya. Tetapi dia sama sekali tak peduli. Bahkan dia sudah menghabiskan 2 kotak tisu untuk menangis.
Ia ingin melampiaskan semuanya, dia kesal, marah, tetapi itu sama sekali tak berguna. Karena itu tak menyelesaikan masalah. Dia terus menyalahkan dirinya sendiri. Ia masih mengingat kejadian hari ini.
Sebelumnya ia ingin bertemu dengan Taehyung, karena sudah tak lama bertemu. Semuanya sudah kandas dan hilang. Itu tak ada lagi dalam hidupnya. Kini dia sudah tak ingin makan, bahkan tak ada niat untuk tidur.
Drtt~
Pesan SNS masuk ke ponselnya, dan ternyata Seokjin lagi yang meninggalkan pesan.
Jin Oppa
Soo-yaa, kau sudah makan? Oppa mengawatirkan mu disana.
Jaga kesehatan mu, jangan sampai sakit, tolong jawab pesan ku kali ini, agar aku tak cemas lagi.
Kulihat pesan darinya, dan aku hanya menjawab nya dengan satu kata 'Iya'.
Like A Prince
Taehyung POV
Aku sudah sampai dirumah sakit, Ibu yang melihat, langsung mendekati ku. Begitu juga dengan Suho Hyung, dan Irene.
"Tae-aa, kau baik baik saja?? Kenapa kau pergi lama sekali??" Tanya Ibu sambil mengawatirkan ku.
"Hm, aku baik baik saja"
"Kalian bisa pulang, aku bisa menjaga Ayah disini" Lanjutku.
"Tidak Tae, aku ingin bersamamu" Cepat Irene, yang langsung ditatap Taehyung dengan tajam.
"Pulanglah, Suho Hyung antarkan Irene juga pulang, aku akan menginap" Kataku yang langsung Irene jawab.
"Tidak Tae-" Katanya yang aku potong.
"Berhentilah menguji kesabaran ku Irene! Tak bisakah kau tinggalkan aku sendiri!?" Kesal ku yang membuat Suho Hyung mengeluarkan suaranya.
"Taehyung! Kenapa kau membentaknya? Kau bisa bicara-"
"Cukup Hyung! Aku ingin sendiri sekarang, ku mohon kalian bisa pulang sekarang, aku akan tetap tinggal di sini bersama Ayah"
"Pulanglah Bu, aku tak ingin kau juga sakit, tolong jangan katakan apapun, termasuk kejadian hari ini"
"Maaf jika hari ini, aku bicara terlalu kasar dengan kalian semua" Kataku yang langsung masuk ke dalam Kamar VIP, Ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...