Vote comment 💞🙏
Kim Taehyung
Kau memang sangat menyebalkan!
Like A Prince
Author POV
Kali ini Taehyung benar benar tak main main. Dia mengebut membuat Jisoo ketakutan. Sedangkan Taehyung? Dia melihat Jisoo, dengan tawanya yang sama sekali tak lucu.
"Taeee! Kau bisa membuat ku mati muda! Pelan pelan!" Jisoo benar benar takut.
"Hyaa, Jisoo. Kau hanya perlu melihat. Aku itu, mempunyai skill yang baik dalam berkendara" Ingin rasanya Jisoo memukul kepala Taehyung.
"Diamlah! Jangan mengebut! Kim Taehyung!!!!" Teriak Jisoo saat Taehyung menambah kecepatan nya.
"Jangan khawatir, kau bersama ku Jisoo-yaa! Hahaha" Tawa Taehyung, membuat Jisoo jantungan.
Dan mobil berhenti begitu mendadak, karna lampu merah. Membuat nyawa Jisoo terasa hilang.
"Hyaa! Taehyung! Kau ingin membunuhku huh? Kau ingin aku mati muda!?"
"Kau bisa mati bersamaku saat tua nanti" Kini Jisoo mendelik tajam, membuat Taehyung mengurungkan tawanya.
"Baiklah, aku minta maaf. Jadi, kemana kita akan pergi Jisoo-yaa?" Akhirnya Jisoo mengehela nafas, karna Taehyung berkendara dengan normal.
"Di saat aku marah, kenapa kau bertanya? Aku ingin bertemu Jungkook. Antarkan aku sekarang" Jawab Jisoo kesal.
"Tidak. Aku tidak suka dengan nya" Jawab cepat Taehyung.
"Aku tak menyuruhmu untuk menyukainya Tae. Aku hanya ingin, kau mengantarkan ku bertemu dengan nya" Kini Taehyung terkekeh geli.
"Baiklah, tapi aku tak suka. Kau dekat dengan laki laki lain, selain diriku Jisoo"
"Woahh, benarkah? Lalu, sedekat apa kau dengan Lisa itu?"
Taehyung mengehela nafas panjang. "Ayolah.. aku hanya bertemu dengan nya sekali saja. Itupun sudah lupa"
"Sudah lupa? Sebegitu ingatkah kau, dengannya?"
"Eum.. itu karna dia memang cantik-" Kini Taehyung salah bicara. Benar benar salah.
"Itu benar. Dia memang cantik, tapi tetap saja Jungkook yang paling cantik" Jisoo sangat kesal dengan apa yang diucapkan Taehyung.
"Tapi, kau tetap yang paling cantik Jisoo. Jangan marah... Kau satu satunya, yang bisa membuat ku berpaling"
"Pintar sekali Tae. Kau memang pintar membuat perempuan terbawa perasaan nya. Tapi tidak denganku!" Marah Jisoo.
"Kau satu satunya. Yang paling aku cintai Kim Jisoo" Kini mereka sampai di danau.
"Cih! Pikirkan saja perempuan lain!"
"Untuk apa kita ke danau?" Kini Jisoo dan Taehyung turun dari mobil.
"Entahlah... Aku merasa di sini nyaman. Bagaimana denganmu?" Kini Jisoo takut. Dia takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...