#45 Good Bye

2.6K 232 14
                                    

Vote comment 💞🙏

Jagalah dirimu

Sebelum aku meninggalkan mu...

Like A Prince

Author POV

Jisoo terbangun dari tidur yang cukup lama. Melihat Taehyung yang terlelap membuat senyuman di bibirnya.

Tanpa Taehyung ketahui, perlahan Jisoo sudah menerimanya. Dia melihat mata Taehyung yang sangat hitam, dan lekat. Bulu mata yang lentik, dan hidung yang mancung.

Taehyung terbangun, membuat Jisoo panik, dan berusaha mengontrol diri.

"Ehm! Kau- kau sudah bangun?" Taehyung yang membenarkan posisinya.

"Eum, menurutmu?"

"Baiklah, apa kau mau jalan jalan?" Tawar Taehyung yang membuat Jisoo tersenyum.

"Baiklah, tapi kaki ku masih terasa sakit,"

"Di depan ada kursi roda, kau bisa menggunakan itu"

Setelah itu, Taehyung perlahan menggendong Jisoo, untuk duduk di kursi roda. Dan, Taehyung membawanya keliling rumah sakit.

Rumah sakit terlihat sepi, dan langit semakin gelap.

"Kau tahu? Aku sering bersama Myungsoo Hyung, saat sini,"

"Aku selalu menunggunya saat dia check up, untuk kesehatan nya"

"Myungsoo? Siapa dia?" Tanya Jisoo bingung.

"Dia kakak laki-lakiku,"

"Lalu, dimana Myungsoo kakak laki laki mu itu, Taehyung-ssi?"

"Kenapa dia terus kesini?"Kata kata Jisoo membuat Taehyung terdiam.

"Dia sudah jauh, dan pergi meninggalkan semuanya" Jisoo ikut sedih mendengar nya.

"Kenapa? Apa dia sakit keras?"

"Dia memang mempunyai penyakit yang mungkin membuatnya pergi jauh dariku,"

"Tetapi, bukan karna penyakitnya yang membuatnya pergi" Jawaban Taehyung membuat Jisoo semakin penasaran.

"Lalu, kenapa dia pergi jauh?"

"Karna kecelakaan?" Bingung Jisoo yang membuat Taehyung berhenti mendorong kursi roda nya.

"Eum, sudahlah, kita tak harus membicarakannya"

"Ngomong ngomong, jam berapa ini?" Tanya Jisoo melihat sekeliling nya yang sepi, dan langit mulai berubah menjadi gelap.

Taehyung melirik jam tangannya. "Jam 08.35"

"Apa kau ingin sesuatu? Makanan? Atau cemilan?" Taehyung membiarkan Jisoo memakan itu, karna besok dia sudah boleh pulang.

"Woahh, benarkah? Bagaimana jika kau marah?"

"Mana mungkin aku marah, denganmu, kau orang yang ku sayangi, tidak mungkin aku akan marah denganmu"

"Lagipula, besok kau sudah diperbolehkan pulang Soo-yaa" Katanya yang membuat Jisoo tersenyum bahagia.

"Itu kabar yang bagus, apa kau sudah memberi tahu Seokjin Oppa?"

"Tentu, aku sudah mengabarinya, besok dia akan menjemput mu, bersama ku juga"

"Jadi, kau ingin apa?" Lanjutnya yang membuat Jisoo bersemangat.

"Aku ingin Jus Mangga, dan sepotong kue coklat saja"

"Baiklah, kau mau menunggu disini, atau ikut dengan ku?" Lanjutnya yang membuat Jisoo menggeleng kan kepalanya.

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang