Vote comment 💞🙏
Aku nulis ini, pas banget lagi dengerin lagu ini. So, ini lagu fav aku setelah fake love, anpmn, sma so what.
Jangan menangis
Aku tak akan pernah melupakan mu
Ataupun meninggalkan mu
Taehyungie
Like A Prince
Author POV
Kini Taehyung, benar benar takut, dan entah emosinya naik, begitu dengar nama Jinyoung, dan Irene.
Taehyung khawatir, dengan keadaan Jisoo di dalam, yang masih ditangani Dokter Jung.
"Hufttt!" Taehyung menghela nafas panjang. "Kenapa Dokter Jung, belum keluar juga" Taehyung melirik jam tangannya.
Drtttt! Dering ponsel Taehyung, di kantong celananya. Dia langsung membuka panggilan itu, yang ternyata Seokjin.
"Tae-aa, bagaimana dengan keadaan Jisoo?"
"Aku belum tahu Hyung. Dokter Jung belum, selesai memeriksa Jisoo"
"Baiklah, jika sudah sadar, beri tahu aku secepatnya"
"Aku sedang menangani Jinyoung, dikantor polisi. Polisi juga ingin menemui Irene besok"
"Hm, Nee Hyung. Baiklah, sampai nanti" Taehyung menutup panggilannya.
Kini Dokter Jung, keluar dari ruangan Jisoo. Yang membuat Taehyung langsung berdiri, dan menghampirinya.
"Bagaimana dengan Jisoo, Dokter Jung? Apa ia baik baik saja?" Khawatir Taehyung.
Dia tersenyum yang membuat Taehyung bingung. "Kenapa Dokter Jung? Apa ada yang salah?" Lanjut nya bertanya.
"Tidak Taehyung. Jisoo baik baik saja, kurasa ingatannya sudah kembali"
"Mungkin semenjak dia terkena benturan di kepala, yang membuatnya tak sadarkan diri sementara. Itulah, yang membuat nya kembali mengingat semuanya" Kini Taehyung tersenyum dan memeluk Dokter Jung, bahagia.
"Oh Tuhan! Ini berita yang sangat baik. Terima kasih Dokter Jung, kau memang penyelamat" Wajah Taehyung yang sebelumnya khawatir, menjadi lega, dan tersenyum.
"Jangan berterima kasih dengan ku Taehyung. Berterima kasih lah, kepada Tuhan. Yang sudah memberi Jisoo kesempatan untuk bahagia"
"Baiklah, kau boleh masuk menemui nya. Aku permisi" Taehyung langsung masuk dengan wajah yang ceria dan bahagia.
Dia melihat Jisoo yang sedang menonton kartun setelah sadar dari pingsannya yang cukup lama.
"Jisoo-yaa.." Panggil Taehyung yang membuat Jisoo kearahnya.
"Ohh! Tae-yaa!!" Jisoo terlihat kaget, melihat Taehyung yang duduk disampingnya.
"Kau mengingatku? Sungguh? Aku sangat merindukan Jisooku yang ini"
"Bogoshipo uri yeojachinggu..." Laranya sambil memeluk Jisoo, hingga dia menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...