Vote Comment jangan lupa, jangan dibaca aja.
(Kalo, Vote comment banyak, aku bakalan Up, cepet 🙏💓)
Kau memanfaatkan keadaan kan?
Memang tak bisa dipercaya!
Like A Prince
Author POV
Sesudahnya Seokjin memberi tahu kepada Taehyung, mengenai masa lalunya. Mereka pergi kembali ke ruang UGD.
Kalian tahu? Ternyata Jinyoung mendengar itu semua. Alhasil ia tak ingin kehilangan Jisoo. Ia sudah mencintai Jisoo sangat dalam. Dia tak ingin Jisoo akhirnya bersama Taehyung.
Dia pergi sebelum Seokjin dan Taehyung datang, karena jarak ruang UGD dan Taman Rumah Sakit sangat jauh. Karena itu, Jinyoung berlari agar ia sampai duluan dari mereka.
Sekarang Jinyoung sudah sampai di Ruang UGD. Terlihat sepi, dan yaa karena yang lainnya pergi ke kantin, Rumah Sakit.
Sekarang, Dokter sudah keluar dari ruang UGD, dan Jinyoung cepat menghampiri Dokter.
"Dok, bagaimana keadaan Jisoo??" Khawatir nya.
"Jisoo perlu banyak istirahat, karena kepalanya sangat banyak mengeluarkan darah, dan benturannya juga sangat dalam"
"Jisoo, juga mengalami amnesia ringan, dan beberapa hari ini tak semuanya bisa dia ingat, mungkin hanya sebagian memori nya yang tersimpan di otaknya" Lanjut Dokter, yang membuat Jinyoung mengeluarkan suara lagi.
"Baiklah Dok, apa saya bisa masuk?"
"Bisa, kurang lebih, dia sudah sadar sekarang"
"Tunggu, kalau boleh tahu anda siapanya pasien?"
"Saya, saya pacarnya, sus" Kata Jinyoung sambil duduk di samping ranjang rumah sakit.
"Baiklah, karena tak semua orang bisa masuk, memori pasien sedang tak stabil, saya tak ingin kejadian yang tak di ingin kan terjadi"
"Termasuk, memanfaatkan keadaan pasien" Lanjut Suster itu, yang membuatku terdiam.
"Baiklah, saya permisi"
"Hm, tentu" Jawab Jinyoung yang melihat Suster itu, sudah pergi.
Kini, Jinyoung melihat Jisoo yang terbaring tak sadarkan diri, yang membuat Jinyoung merasa sedih.
"Jisoo-yaa, kapan kau sadar? Aku merindukan mu, hm" Kata nya sambil menggenggam tangan Jisoo lembut.
"Kau tahu? Bahkan aku tak rela, jika kau dengan Taehyung,"
"Dia tak pantas dengan mu Soo-yaa, dia adalah laki laki yang buruk"
"Bahkan dia meninggal kan mu ke luar negeri, demi Irene"
"Yaa, tetapi itu tak masalah bagi ku, karena kau hanya untuk ku Jisoo-yaa" Kata Jinyoung sambil melihat mata Jisoo yang terpejam.
Drttt~
Ponselnya berbunyi, lalu dia menjauh saat tahu siapa yang menelepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...