Vote comment 💞🙏
Jangan katakan aku pangeran
Jika aku tak bisa menemukan mu
Jisoo-yaa
Like A Prince
Author POV
Langit sudah mulai gelap, dan matahari pun sudah menghilang. Dan Jisoo sama sekali belum makan dari tadi pagi, yang membuat nya merasa kelaparan.
"Jinyoung Oppa, aku lapar, tolong berikan aku sedikit makanan" Jisoo berkata dengan nada yang pelan, membuat Jinyoung yang membaca koran di sofa itu, terkekeh.
"Berhentilah memanggil ku Oppa! Kim Jisoo! Aku bukan kekasih mu!"
"Kau pikir aku pembantumu, yang bisa kau suruh suruh!? Sudah! Jangan mengeluh, aku hanya bertugas disini untuk menjaga mu, agar kau tak kabur" Jinyoung kembali fokus dengan koran yang dibacanya.
Sedangkan Jisoo yang kelaparan, mulai mengeluarkan cairan bening dari matanya, yang membuat Jinyoung menghela nafas panjang.
"Yaa yaa, aku akan memesan beberapa makanan, agar mulutmu itu bisa diam"
"Berhentilah menangis! Aku tidak suka melihat perempuan mengeluh" Jinyoung langsung mengeluarkan makanan cepat saji, yaitu restoran ayam Korea.
"Tunggu dan diam, jika kau mengeluh lagi. Aku akan membiarkan kau mati kelaparan" Kata kata Jinyoung membuat Jisoo terdiam, dan takut.
Like A Prince
Taehyung pergi ke restoran cepat saji, yang ternyata sama, dengan yang Jinyoung pesan.
Kini Taehyung mencari tempat duduk, karna Seokjin yang terus mengeluh kelaparan.
"Tae yaa, aku tidak tahu dimana Jisoo. Kita pun tak bisa melacak nomor yang terus meneror mu"
"Apa kita panggil polisi saja? Tetapi kita tidak tahu dimana tempat Jisoo diculik" Jawab Taeyong.
"Tenang dulu. Biarkan otakku berfikir bagaimana, cara menangkap orang yang menculik Jisoo"
"Hyung, Yong. Aku akan ke toilet sebentar, perut ku terasa sakit. Tetaplah disini" Taehyung pergi yang ingin pergi ke toilet, tiba tiba berhenti karna mendengar sesuatu yang ia rasa kenal.
"Ayam goreng lada hitam nya 2, dan 2 Coke? Baiklah,"
"Dengan nama siapa tuan?"
"Park Jinyoung? Baiklah. Terima kasih" Jawab driver makanan itu, yang langsung menyiapkan pesanan itu.
"Park Jinyoung? Sepertinya aku tahu" Taehyung berfikir. Tunggu- Apa mungkin Park Jinyoung bersama Jisoo?
Taehyung langsung mencegah pemuda yang ingin mengantar makanan itu.
"Tunggu!" Teriak Taehyung, membuatnya berhenti. "Dengan atas nama siapa pesanan itu?" Lanjut Taehyung.
"Park Jinyoung, tuan. Kenapa?"
"Bisa aku minta alamatnya? Karna ini sangat darurat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...