#19 Always Wrong

3.3K 352 9
                                    

Vote Comment~

Salah! Salah! dan Salah!

Aku sudah berusaha

Tetap saja aku selalu disalahkan

Like A Prince

Author POV

Sudah berjam jam, Taehyung ingin menutup matanya, ingin tidur. Tetapi tetap saja tidak bisa. Ia sudah berusaha melupakan kejadian tadi, tapi tetap saja masih terbayang bayang dipikirannya.

"Ada apa dengan diriku ini!?"

"Aku bahkan tidak bisa tidur, karna masih memikirkannya" Kata Taehyung, dalam hati.

Tok tok tok~ 

Ketukan pintu itu berasal dari kamarnya, dan perempuan paruh baya itu, membawa telpon rumahnya.

"Ehm, maaf Tuan aku menggangu" Katanya yang tak lain adalah Bibi Song.

"Ada apa Bibi?" Tanyanya pelan.

"Ini, Nona Irene menelpon rumah"

"Ia ingin bicara sebentar dengan Tuan" Lanjutnya.

"Baiklah" Kata Taehyung yang langsung mengambil telpon rumahnya itu.

"Ada hal penting apa kau menelponku"

"Kudengar kau kurang sehat Tae, apa yang membuatmu sakit?"

"Apa Suho Hyung, yang memberitahumu?'

"Ehm, Iyaa dan aku sangat mengawatirkanmu"

"Aku baik baik saja"

"Baiklah, apa perlu aku datang ke sana?"

"Tidak, itu sangat berlebihan"

"Emm, Tap-"

"Sudahlah, aku mengantuk aku tutup panggilannya" Kata Taehyung yang langsung menutup panggilannya.

"Ini Bibi"

"I-iiyaa Tuan" Jawab Bibi Song yang langsung mengambil telponnya. Tetapi ia belum pergi dari sana, dan Taehyung bingung.

"Ada apa Bibi?"

"T-ttidak Tuan, hanya saja boleh aku menanyakan sesuatu?" Gugup Bibi Song, bertanya.

"Tentu"

"Kenapa tadi Nona Jisoo, pergi dengan menangis Tuan?"

"Padahal, tadi Nona membuatkan Tuan Hot Chocolate, untuk menenagkan Tuan"

"Sampai, tangannya terluka" Lanjut Bibi Song, yang membuat Taehyung terdiam.

"Terluka? Bagaimana bisa?"

"Iyaa, Saat Nona ingin menuangkan air panas, tak sengaja air panas itu, mengenai Tanganya"

"Bagaimana kau bisa teledor begini Jisoo? Iyaa Ini salah ku" Gumamku dalam hati.

"Apa sudah diobati?"

"Sudah Tuan"

"Lalu, apa saja yang kalian bicarakan?"

"Nona bertanya, tentang apa saja yang Tuan suka, dan Nona juga mengatakan jika Tuan sangat tampan"

"Eo-oh? Benarkah?"

"Iyaa Tuan, Sudah lama saya tidak bertemu dengan Nona Jisoo, sekarang Nona sangat cantik"

"Terakhir, saat Tuan, dan Nona pergi ke rumah sakit di Chungju" Lanjut Bibi, dan seketika Taehyung terdiam.

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang