#42 For You

2.4K 259 21
                                    

Vote comment 💞🙏

Percayalah..

Seseorang yang ku cinta hanyalah dirimu

Jisoo-yaa

Like A Prince

Taehyung POV

Kini ku sampai di ruangnya, aku duduk disampingnya, yang tertidur. Aku menatapnya lama, dan membuatku tersenyum.

Aku mengusap rambut hitamnya, sambil ku cium keningnya.

"Kau, kau sangat cantik saat tertidur"

"Hmm, aku sadar, bahwa aku memang lebih cantik darimu kan?" Lanjutku yang membuat nya sama sekali tak terbangun.

"Lucu sekali wajah kecilmu ini? Bagaimana kau bisa semanis ini Soo-yaa? Bahkan lebih manis dari madu sekalipun" Kataku sambil menggenggam tangannya lembut.

"Kau membuat ku mengerti, kehilangan seseorang yang dicintai itu, sangatlah sakit"

"Kau juga membuatku mengerti, betapa berharganya dirimu Jisoo-aa"

"Aku tak akan pernah meninggalkan mu Soo-yaa, karna kau membuatku jatuh terlalu dalam" Kataku, lalu dia tiba tiba saja terbangun, dan kaget melihatku duduk disampingnya.

"Ke-kenapaa kau disini? Dimana Seokjin Oppa?" Tanyanya yang langsung menekukan kakinya takut.

"Seokjin Hyung sedang pergi mengurus obat obatan, dia menyuruhku menjagamu disini" Jawabku cepat.

"Di-dimana Jinyoung Oppa?"

"Eoh, Jinyoung sudah ku usir" Jawabku santai, dan dia tak percaya dengan jawaban ku.

"Apa yang kau bicarakan? Apa hakmu mengusirnya dari sini?" Katanya sambil marah

"Tenanglah Soo, dia membuat keributan disini, lalu satpam sudah mengusirnya"

"Aku sudah mengurusnya, dia tak akan bisa datang mengganggu mu lagi"

"Apa katamu!? Kenapa kau melakukan ini? Apa salahnya?" Katanya yang sudah diluap emosi.

"Kau yakin akan percaya? Percuma juga aku memberi tahu kepada mu, jika kau tak percaya padaku" Kataku yang membuatnya menghela nafas.

"Baiklah, aku percaya padamu, jadi cepat katakan" Kata Jisoo.

"Tunggu, aku ada perjanjian denganmu, jika kau bersedia maka aku akan mengatakan nya" Kataku yang membuat nya benar benar kesal.

"Apa sesulit ini, membuat mu mengatakan nya? Hufttt! Aku tidak mau"

"Baiklah, aku pergi" Kataku yang langsung bangun.

"Eum, tunggu Taehyung-ssi!" Katanya yang membuat ku berhenti.

"Baiklah, aku menerima nya" Katanya yang membuatku kembali duduk sambil tersenyum senang.

"Kau harus bersama ku saat kau tak bersama Seokjin Hyung, bagaimana apa kau mau?"

"Permintaan macam apa itu!? Tidak! Itu sama sekali tidak adil!"

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang