Kembali Bikin Ulah, Fans Wanna One Bertengkar di Luar Studio SNL Korea
Penggemar Wanna One kembali menyita perhatian publik. Bukan dengan prestasi atau hal-hal yang positif, Wannable (sebutan fans Wanna One) justru membuat keributan sampai polisi terpaksa turun tangan.Belum lama ini Wanna One diketahui melakukan syuting untuk acara SNL Korea sehingga para penggemar pun berbondong-bondong datang ke studio SNL untuk melihat atau sekadar memberi dukungan pada grup idola mereka. Sayangnya sejumlah fans malah terlihat bertengkar dan membuat keributan di luar studio. Setelah diselidiki, ternyata akar permasalahan pertengkaran tersebut sudah dimulai sejak lama.
Seperti yang diketahui, setelah Produce 101 Season 2 berakhir, sebuah konser yang menampilkan 35 kontestan sempat digelar di bulan Juli lalu. Saat tiket mulai dijual, para penggemar membuat 2 baris antrian panjang dan menunggu selama berhari-hari demi mendapatkan tiket yang mereka inginkan.
Namun saat itu beberapa fans mendadak membuat baris antrian ketiga, dan antrian baru ini justru berhasil mendapatkan tiket lebih banyak ketimbang dua antrian sebelumnya. Hal ini tentu saja membuat fans (yang mengantri di dua baris sebelumnya) menjadi marah.
Kabarnya, para fans yang membuat antrian ketiga tersebut muncul di luar studio SNL Korea baru-baru ini dan memancing kemarahan Wannable yang masih sakit hati dengan insiden antrian beberapa waktu lalu. Pertengkaran pun tak bisa dihindari hingga harus dilerai oleh pihak polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
No FicciónSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop