Wanna One telah satu tahun berkarier di bawah agensi YMC Entertainment sejak resmi debut di tahun 2017 lalu. Baru-baru ini grup pelantun Energetic tersebut memutuskan untuk keluar dari YMC dan pindah ke agensi baru bernama Swing Entertainment.
Swing Entertainment merupakan agensi yang khusus dibentuk untuk menangani semua aktivitas Wanna One sebelum bubar pada akhir 2018 mendatang. Meski berganti agensi, kabarnya perusahaan CJ & M Entertainmentmasih terlibat dalam produksi musik maupun konser Wanna One seperti yang biasa dilakukan sebelumnya.
“Halo, ini agensi baru Wanna One, Swing Entertainment. Mulai dari 1 Juni, label Wanna One akan berganti ke Swing Entertainment. Swing Entertainment adalah perusahaan manajemen eksklusif untuk Wanna One, dan semua anggota staf akan berusaha maksimal untuk mendukung Wanna One. Untuk kelancaran pengalihan tugas, saat ini kami akan tetap bekerja sama dengan agensi YMC Entertainment.”
Seperti yang diketahui, Wannna One adalah grup yang dibentuk oleh CJ & M Entertainment lewat program Produce 101 Season 2 di tahun 2017 lalu. Sebelas peserta yang memenangkan acara ini kemudian debut sebagai member Wanna One di bawah agensi YMC Entertainment dan Stone Entertainment (anak perusahaan CJ & M).
Sesuai dengan kontrak, Wanna One rencananya akan segera dibubarkan pada bulan Desember 2018 mendatang. Namun melihat popularitas mereka yang sangat tinggi dan adanya perpindahan agensi, muncul rumor kalau kontrak Wanna One mungkin akan diperpanjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
Non-FictionSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop