Saat yang ditunggu Wannable akhirnya datang juga. Pukul 16.00 WIB, pintu masuk menuju ke venue akhirnya dibuka. Pertanda fans dari Wanna One diperbolehkan untuk menempatkan diri di section sesuai tiket yang dibeli.
Masuk ke dalam venue, sudah terdengar teriakan para fans seraya memanggil Wanna One untuk naik panggung. "Wanna One, Wanna One, Wanna One, Wanna One", teriak mereka.
20 menit terlambat dari jam yang dijadwalkan, lampu panggung akhirnya meredup pertanda konser siap dimulai. Teriakan dari Wannable yang telah menunggu sedari pagi pun memekakkan venue Hall 5&6 ICE BSD Tangerang Selatan.
VCR yang menampilkan para memberpun dinyalakan yang kemudian diikuti dengan naiknya personel Wanna One ke atas panggung. Teriakan serta lautan cahaya cantik hasil dari lightstick fans Wanna One langsung menyelimuti venue.
Tanpa basi-basi, boyband yang terdiri dari 11 orang tersebut dengan kostumnya yang serba putih langsung 'membakar' panggung dengan hitsnya 'Burn It Up' yang merupakan lagu dari album pertamanya, To Be One.
Burn It Up selesai, Wannable masih dimanjakan dengan tempo lagu cepat Wanna One yang berjudul 'Never' dan 'Energetic'. Lagu tersebut masih merupakan lagu dari album debut mereka.
Seakan tak ingin mengistirahatkan Wannable, berturut-turut tanpa jeda, Hwang Minhyun yang kemudian disusul oleh Bae Jinyoung kemudian naik panggung menunjukkan kemampuan dance solo mereka yang langsung disambut dengan teriakan fans.
Belum juga memperkenalkan diri mereka, sub unit Wanna One '11' yang terdiri dari Park Jihoon, Bae Jinyoung, dan Lai Guanlin menampilkan lagu mereka yang berjudul 'No.1'. Kemudian disusul dengan sub unit 'Lean On Me' yang terdiri dari Yoon Jisung, Ha Sungwoon, dan Hwang Minhyun menampilkan lagu mereka berjudul 'Forever and A Day'.
Konser Dihentikan 30 Menit
Setelah 4 lagu ditampilkan, konser sempat dihentikan sejenak karena dari kategori VIP, CAT 1 dan 2 sempat terjadi sedikit kerusuhan. Penonton dianggap saling dorong-mendorong antara satu sama lain.
Terjadi negosiasi antara promotor dengan penonton dengan kategori 'berdiri' tersebut. Negosiasi berlangsung lumayan alot dengan instruksi promotor kepada penonton, "Ke kiri yaaa.. ini konser tidak bisa mulai lagi jika kalian masih belum ke belakang", teriak promotor agar para penonton tetap tertib.
Butuh waktu sekitar 30 menit hingga akhirnya konser dimulai kembali. Sementara itu, konser masih harus berlangsung sekitar 1 jam lagi hingga akhirnya dijadwalkan berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
Non-FictionSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop