Wanna One baru saja menggelar fansign di Korea dan bertemu dengan para penggemar setia mereka. Meski acara berjalan lancar, rupanya ada seorang fan yang mengalami hal kurang menyenangkan di tengah-tengah acara fansign.
Fan tersebut curhat melalui media sosial dan mengungkapkan bahwa ada seorang staf wanita yang bertindak tidak sopan dan melanggar privasi. Hal itu terjadi ketika dirinya sedang mendapat giliran untuk bertemu dan mendapat tanda tangan dari Park Ji Hoon. Saat itu si staf yang dimaksud mendadak mengambil ponselnya tanpa izin dan memeriksa isinya.
Tak hanya itu, dalam acara fansign, seluruh penggemar juga diizinkan untuk memberikan pertanyaan tertulis pada member Wanna One. Tapi saat fan yang satu ini ingin memberikan pertanyaannya pada Park Ji Hoon, staf wanita tadi justru mencegahnya.
Setelah kejadian ini terungkap di media sosial, rupanya ada banyak fans yang membenarkannya dan mengaku bernasib sama. Rata-rata mereka juga mengaku kalau staf lainnya bersikap sopan, tapi memang ada satu staf wanita yang dianggap kurang profesional.
Di sisi lain, muncul dugaan kalau staf hanya sedang menjalankan tugasnya untuk memeriksa apakah ada fans yang sengaja merekam dengan ponsel mereka. Tapi karena ia memeriksa ponsel dalam waktu yang cukup lama dan terus melihat-lihat isinya, netizen menilai kalau staf tersebut sudah melanggar privasi para penggemar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
NonfiksiSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop