Fans Heboh Bertemu Wanna One di Pusat Perbelanjaan Jakarta Usai Gelar Tur Konser

264 17 0
                                    

Setelah berhasil memuaskan para penggemar di Indonesia, Wanna One tampaknya tidak ingin menyiakan kesempatan mereka di Jakarta begitu saja.

Pada Senin (16/07), penggemar berhasil mendapati beberapa personel Wanna One sedang berkeliling di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta, Plaza Senayan.

Kemunculan personel di salah satu pusat perbelanjaan bergengsi itu sontak menghebohkan penggemar di berbagai sosial media.

Hal tersebut dibuktikan dengan beredarnya berbagai foto grup yang tengah berbelanja dengan mengenakan busana kasual dan masker penutup wajah.

Ini bukan pertama kalinya idol berkeliaran di pusat perbelanjaan. Pada tanggal (14/07) hari dimana mereka tiba di Jakarta, penggemar juga mendapati beberapa personel yang berkeliling mengunjungi berbagai store di pusat perbelanjaan.

Sementara itu, Wanna One yang sukses menggelar konser mereka di ICE BSD, Tangerang, pada Minggu (15/07) kemarin dikabarkan baru saja terlihat berada di bandara mengambil penerbangan untuk pulang ke kampung halaman. (www.kpopchart.net)

Jaehwan jisung spotted in plaza senayan today. Wow wkwkkw abis ini siapa lagi seneng aku liatnya mereka jalan jalan #Wannaonepic.twitter.com/6UA10XRfNE

— take me back to 15july 2018 (@veennable) July 16, 2018


180716 Jisung @ Plaza Senayan #Jisung #Wannaone #지성 #워너원pic.twitter.com/2YlxHSd7Hx

— 🐰An🐯 (@hyungieo) July 16, 2018


Wanna One (Info Terbaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang