Tepat pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2017 adalah hari ulang tahun dari center boyband asal Korea Selatan, Wanna One, Kang Daniel. Di tahun ini, perayaan ulang tahun dirasakan amat berbeda bagi Kang Daniel. Pasalnya bukan hanya dirinya dan keluarga yang merayakan, tetapi banyak orang dari segala penjuru dunia bersuka cita merayakan hari kelahirannya ini.
Kang Daniel terharu mengetahui para fans membuat sebuah iklan selamat ulang tahun untuk dirinya di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat. Ia pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada fans yang telah mencintai dan selalu mendukungnya selama ini.
“Saya melihat papan iklan New York Times Square. Saya hanya memiliki kenangan menghabiskan hari ulang tahun saya di kamar saya bersama ibu dan dua kucing saya, jadi inilah pertama kalinya saya diberi ucapan selamat ulang tahun oleh begitu banyak orang. Terima kasih,” ucap Kang Daniel, seperti dilansir Soompi.
Kang Daniel sendiri saat ini harus menerima perawatan di sebuah rumah sakit. Kondisinya drop karena kelelahan dengan aktivitas bersama Wanna One maupun aktivitas solo nya. Kang Daniel memang dikenal sebagai salah satu idol yang namanya tengah bersinar saat ini.
Saengil chukahamnida, Oppa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
Non-FictionSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop