Fans Wanna One Ngamuk Saat Minhyun Beri Kejutan di Fan Meeting NU’EST
Sidomi News » Kpop / Ika / 6 bulan yang lalu
Minhyun Wanna One kini memang harus berpisah dengan NU’EST untuk sementara waktu, tapi rupanya idol yang satu ini tidak melupakan grup maupun para penggemarnya begitu saja. Bahkan, Minhyun sempat memberikan sebuah kejutan spesial saat NU’EST mengadakan fan meeting baru-baru ini.
Dalam event tersebut, NU’EST menunjukkan sebuah video dari Minhyun yang langsung disambut histeris oleh para penggemarnya. Lewat video inilah Minhyun menyapa fans dan mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak bisa hadir menemani member NU’EST lainnya.
“Aku bahkan bisa merasakan dukungan kalian dari sini. Sayangnya, aku tidak bisa bersama dengan memberku (NU’EST) di fan meeting ini, tapi ini adalah fan meeting yang mereka persiapkan dengan sungguh-sungguh, jadi aku percaya LOɅE (fans) akan menikmatinya,” kata Minhyun.
“Ada alasan mengapa aku membuat video ini. Sedih rasanya bila kenangan kita yang berharga berakhir lebih cepat. Jadi rekan-rekan NU’EST-ku, memberku, mempersiapkan penampilan spesial. Memberku! Apa kalian mendengarku?! Apa kalian sudah siap? Ya, mereka bilang sudah siap dan mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh.”
Pesan video dari Minhyun ini tentunya membuat semua fans merasa senang bercampur haru, tapi tidak demikian dengan para penggemar Wanna One. Sebagian Wannables rupanya tak suka apabila Minhyun dan NU’EST masih memamerkan ‘hubungan’ mereka di depan publik, karena itu beberapa Wannables melontarkan komentar pedasnya terhadap Minhyun dan menyuruh idol tersebut untuk lebih fokus pada Wanna One.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
Non-FictionSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop