Menjadi maknae atau member termuda di Wanna One mungkin bukan hal yang mudah bagi Lai Guan Lin, tapi idol yang berasal dari China ini mengaku mendapat banyak nasihat dari seniornya yang tak lain adalah Sehun EXO.
Sama seperti Lai Guan Lin, Sehun juga merupakan member termuda di grupnya. Dan karena ia sudah bertahun-tahun menjalani karier bersama EXO, Sehun tentunya memiliki banyak pengalaman tentang bagaimana caranya menjadi maknae yang bisa disukai oleh member yang lebih tua.
“Sehun adalah member termuda di EXO, dan aku member termuda di Wanna One, jadi dia memberiku banyak sekali nasihat. Dia memberitahuku tentang tips agar bisa mendapatkan lebih banyak cinta dari member lain, dan juga bagaimana agar member yang lebih tua memahami pemikiran kita,” kata Lai Guan Lin.
Menurut Lai Guan Lin, Sehun menyuruhnya untuk tidak terburu-buru mendebat member lain ketika tidak sependapat akan sesuatu. Sebaliknya, Sehun menyarankan untuk memandang suatu masalah dari perspektif mereka. Lai Guan Lin tentu saja menuruti saran Sehun dan berusaha memahami member Wanna One lainnya, lalu bagaimana hasilnya?
“Sehun menasihatiku, ketika mereka (member yang lebih tua) mengatakan sesuatu, tidak harus selalu menerimanya, tapi memikirkannya sekali lagi dari sudut pandang mereka,” katanya. “Karena ini akhirnya aku bisa lebih dekat dengan memberku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
Non-FictionSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop