Wanna One Rayakan Ulang Tahun Debut yang Pertama

327 17 0
                                    

Tepat pada tanggal 7 Agustus 2017 lalu, Wanna One akhirnya debut dan langsung jadi idola baru para pencinta K-Pop. Dan saat ini, grup beranggotakan 11 orang tersebut sedang bergembira merayakan ulang tahun debut mereka yang pertama.

Untuk merayakan momen istimewa ini, Wanna One memposting foto grup di media sosial dan menuliskan pesan menyentuh untuk para penggemar. Grup pelantun Beautiful tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih pada Wannable (fans) dan berharap bisa terus menghibur mereka.

“Satu tahun di mana semuanya terasa spesial dan menyenangkan berkat Wannable. Ayo terus bersama-sama tanpa ada yang berubah. Terima kasih dan kami mencintaimu Wannable,” tulis Wanna One.


Postingan tersebut tentu saja langsung disambut ucapan selamat dari fans di seluruh dunia. Meski banyak yang bergembira, tak sedikit fans yang justru emosional saat merayakan ulang tahun debut Wanna One, pasalnya ini bisa jadi ulang tahun terakhir mereka karena Wanna One dipastikan bubar dalam beberapa bulan ke depan.

Seperti yang diketahui, Wanna One dibentuk melalui program Produce 101 Season 2 yang diadakan pada tahun 2017 lalu. Kesebelas peserta yang menang pun debut sebagai Wanna One pada bulan Agustus dan sampai saat ini sudah sukses merilis beberapa album.

Sesuai dengan kesepakatan kontrak, Wanna One rencananya akan dibubarkan pada akhir tahun 2018 ini. Namun beberapa waktu lalu pihak label mengungkapkan bahwa mungkin akan ada perpanjangan kontrak hingga tahun 2019 mendatang.

Wanna One (Info Terbaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang