Wanna One tidak henti-hentinya menjadi bahan perdebatan para fans kpop. Sebelumnya Wanna One pernah dituding menggunakan warna yang sama dengan fandom Seventeen untuk album debutnya, dan warna fandom ASTRO untuk album repackage yang sebentar lagi akan dirilis.
Tidak hanya Wanna One, pihak agensi yang menaungi grup idol jebolan ‘Produce 101 season 2’ ini juga mendapatkan kritikan keras dari para fans kpop. Namun sekali dua kali mendapatkan komentar yang negatif dari fandom lain, kini Wanna One kembali bahan perbincangan terkait tudingan plagiarisme.
Kali ini giliran GOT7 yang disebut menajdi contekan Wanna One di comeback terbarunya. Akan merilis album ‘1-1=0’ (Nothing Without You), ternyata terdapat beberapa gaya yang hampir sama dengan gaya yang diusung GOT7 dalam mini album ‘7 for 7’ di video musik ‘You Are’ yang dirilis apada bulan Oktober lalu.
Member Wanna One terlihat mengenakan aksesoris kalung dimana kalung tersebut bisa disusun menjadi satu dan akan membentuk pola poligon. Melihat kemiripan konsep yang diusung Wanna One dengan GOT7 yang lebih dulu merilis karyanya, YMC Entertainment lagi-lagi mendapatkan banyak kritikan terutama dari fans GOT7 yang disebut dengan iGOT7.
Namun sayangnya terkait hal ini belum ada klarifikasi dari pihak YMC Entertainment. Wanna One sendiri berencana akan merilis album terbarunya yang merupakan album repackage di bulan November ini. Wanna One juga memiliki jadwal yang cukup padat mengingat mereka akan tampil di beberapa acara penghargaan populer termasuk ‘Mnet Asian Music Award 2017’ di Vietnam, Jepang, dan Hong Kong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
NonfiksiSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop