Terlalu Sibuk, Kang Daniel Wanna One Hanya Bisa Tidur Selama Satu Jam
Sidomi News » Kpop / Ika / 6 bulan yang lalu
Kang Daniel Wanna One sukses menjadi salah satu idol K-Pop paling terkenal sekaligus paling sibuk saat ini. Seiring dengan meningkatnya popularitas, tentunya jadwal pekerjaan Kang Daniel juga semakin bertambah, tapi sayangnya hal ini justru membuat waktu istirahat Kang Danielberkurang drastis hingga ia kesulitan untuk tidur.
Dalam acara Dangerous Beyond the Blanketsbelum lama ini, Kang Daniel sempat mengungkap rutinitasnya sehari-hari sebagai seorang idol sekaligus member Wanna One. Penyanyi 20 tahun tersebut mengaku selalu bangun sekitar pukul 4 pagi, padahal ia baru tidur selama 1 jam karena sebelumnya ia harus berlatih sampai pagi.
“Aku bangun sekitar pukul 4-5 pagi dan bersiap-siap untuk jadwal (kerja) berikutnya. Kami berlatih sampai pukul 3 pagi, tidur selama sekitar satu jam, dan kemudian kembali (bekerja),” kata Kang Daniel.
Jadwal yang sangat padat serta minimnya waktu tidur pastinya membuat Kang Daniel merasa kelelahan setiap harinya, tak heran bila idol yang satu ini selalu berharap bisa libur walau hanya satu hari.
“Kadang aku berpikir, ‘aku harap aku bisa istirahat satu hari saja’,” katanya.
Keluhan Kang Daniel sendiri disambut beragam reaksi oleh para netizen. Kebanyakan dari mereka jadi sadar bahwa kehidupan idol memang tidak semudah yang dibayangkan, bahkan sebagian penggemar langsung khawatir dengan kondisi kesehatan Kang Daniel yang mungkin terganggu gara-gara kurang tidur.
“Tidur hanya satu jam setap hari bisa menimbulkan masalah berat,” kata seorang fans.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
غير روائيSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop