Kabur dari fans saat akan hadiri acara Music Bank

1.8K 68 0
                                    

Wanna One Kabur dari Fans Saat Akan Hadiri Music Bank

Sidomi News » Kpop / Ika / 6 bulan yang lalu

Wanna One kembali ‘diteror’ oleh penggemarnya sendiri. Belum lama ini Wanna One berencana hadir dalam acara Music Bank di KBS dan telah datang ke lokasi untuk menjalani latihan. Sayangnya, Wanna Onemalah kesulitan keluar dari mobil gara-gara fans mereka yang tidak bisa tertib.

Pada hari Jumat (25/8) pagi waktu setempat, semua artis yang akan menghadiri Music Bank dijadwalkan datang ke gedung KBS untuk menjalani latihan seperti yang biasa dilakukan selama ini. Pada kesempatan inilah para penggemar bisa bertemu sang idola dan menyapa mereka. Tak hanya fans, para awak media biasanya juga akan berkumpul untuk mengambil gambar dari setiap artis yang datang.

Sayangnya ketika mobil yang ditumpangi Wanna One muncul dan pintu van mulai terbuka, para penggemar mulai ‘menggila’ dan langsung berebut maju sambil berusaha mengambil foto. Bahkan menurut sejumlah reporter, fans malah memanjat pagar pembatas dan langsung mengerumuni mobil Wanna One.

Karena terkepung, Wanna One tentu saja tak bisa keluar dari mobil apalagi masuk ke gedung KBS. Dan demi keselamatan para personel pula, Wanna One memutuskan untuk pergi dan mencari jalan masuk lain yang lebih aman.

“Tidak mungkin bagi Wanna One melakukan sesi foto pagi ini karena ulah fans yang rusuh. Karena hal ini, Wanna One naik ke mobil lagi dan menghadiri latihan dengan masuk lewat jalan lain,” kata agensi YMC Entertainment.


Wanna One (Info Terbaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang