Wanna One, grup asal Korea Selatan yang sedang naik daun ini akhirnya memberi kabar gembira bagi semua penggemar di seluruh dunia. Grup yang beranggotakan 11 orang member tersebut akan segera melakukan tur di beberapa negara, termasuk Indonesia.
Baru-baru ini, Wanna One membuat pengumuman melalui media sosial mengenai tur mereka yang bertajuk One: The World. Grup yang bernaung di bawah agensi YMC Entertainment tersebut juga memberikan bocoran tentang negara-negara mana saja yang akan mereka kunjungi.
“Tur dunia pertama Wanna One dalam skala besar! Tidak hanya di Seoul, tapi juga dari Amerika hingga ke Asia Tenggara. Wanna One World Tour <ONE: THE WORLD>” tulisnya.
Dari poster yang diunggah ke media sosial, terlihat pula nama-nama kota yang akan disinggahi Wanna One. Kota-kota tersebut adalah Seoul, San Jose, Dallas, Chicago, Atlanta, Singapore, Jakarta, Kuala Lumpur, Hong Kong, Bangkok, Manila, Taipei, hingga Melbourne di Australia.
Kabar adanya konser dan tur dunia inipun langsung disambut penuh antusias oleh semua fans, termasuk para penggemar Wanna One yang ada di Indonesia.
Tapi sayangnya, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi tentang jadwal konser Wanna One di Jakarta, baik mengenai tanggal, lokasi, dan juga harga tiket.
Jadi, kapan kira-kira Wanna One akan konser di Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
NonfiksiSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop