Baru-baru ini, para member Wanna One menjadi korban sasaeng (fans fanatik). Mereka dikejar-kejar hingga ke Hong Kong.
SWING Entertainment, sebagai manajemen baru Wanna One, langsung turun tangan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Mereka merilis pernyataan resmi yang meminta para penggemar untuk menahan diri dari tindakan yang bisa mengancam keselamatan para member.
"Kami sangat berterima kasih pada panggemar yang selalu memberi cinta serta dukungannya pada Wanna One, terlebih saat ini mereka tengah melakukan tur dunia. Namun beberapa penggemar justru mengganggu istirahat Wanna dengan dengan mengurusi kehidupan pribadi dengan menggunakan penerbangan, bahkan hotel yang sama," tulis pihak manajemen.
"Ini berdampak negatif tak hanya pada artis, tapi juga orang biasa yang tak ada hubungan dengan Wanna One. Saat tur berlangsung, perilaku itu semakin parah sehigga membuat member stres," lanjutnya.
Di akhir kata, manajemen meminta para sasaeng untuk tak berkemah di lobi dan tempat-tempat lain di sekitar hotel. Mereka juga mengklarifikasi soal foto-foto sasaeng yang masuk kamar Wanna One, dan menyebut foto-foto itu palsu.
"Foto yang beredar secara online yang diduga menjadi kamar hotel Wanna One adalah 100 persen palsu. Kami ingin menyatakan bahwa hal seperti itu tidak mungkin. Tidak mungkin bagi siapa saja yang bukan anggota staf untuk mengakses lantai tempat Wanna One menginap," pungkasnya.
Ini bukan kali pertama manajemen Wanna One memperingatkan sasaeng agar tak berulah. Sebelumnya, manajemen pernah memberi peringatan kepada fans fanatik yang menyebarkan informasi pribadi hingga mengikuti jadwal para member.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
NonfiksiSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop