Wanna One dikabarkan akan memperpanjang kontrak hingga akhir Januari 2019. Banyak para penggemar yang merasa senang akan hal tersebut, namun tak sedikit pula yang tak setuju. Kenapa?
Seperti yang kita ketahui, para member Wanna One dibentuk dari ajang survival 'Produce 101 Season 2'. Dalam acara tersebut, para trainee dari berbagai manajemen berkompetisi untuk menjadi pemenang dan tergabung dalam boyband.
Wanna One sendiri bukanlah sebuah boygroup permanen seperti kebanyakan boyband lainnya. Mereka mempunyai kesepakatan perjanjian kontrak dengan manajemen dan hanya akan bertahan selama 1,5 tahun.
Kontrak Wanna One dijadwalkan berakhir Desember 2018 mendatang. Namun baru-baru ini, mereka dikabarkan akan memperpanjang kontrak hingga Januari 2019 agar bisa menghadiri acara penghargaan dan menggelar konser perpisahan.
Setelah mendengar pemberitaan tersebut, berbagai macam komentar dari kalangan penggemar pun mulai bermunculan.
Ada yang merasa sangat senang dengan keputusan memperpanjang kontrak tersebut, namun tak sedikit pula yang merasa tidak setuju dengan adanya perpanjangan kontrak Wanna One.
"Entah aku harus senang atau merasa sedih. Aku bisa melihat Wanna One sedikit lebih lama," ujar salah satu penggemar.
"Aku sangat muak dengan ini. Bisakah kalian menepati janji akan membubarkan mereka pada akhir tahun ini? Biarkan para member pulang ke manajemennya masing-masing dan beraktivitas dengan groupnya masing-masing! Ini sangat egois," ujar penggemar lainnya.
Dan hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Swing Entertainment dan CJ E&M selaku manajemen yang memantau aktivitas Wanna One mengenai perpanjangan kontrak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
Non-FictionSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop