Rayakan Setahun Debut, Wanna One Jadi Trending Topic Dunia

1.4K 63 12
                                    

Hari ini, Selasa (7/8) Wanna Onemerayakan debutnya di industri musik K-Pop untuk yang pertama kalinya.

Boyband yang berasal dari jebolan ajang survival 'Produce 101 Season 2' tersebut merayakannya dengan seluruh para Wannable (sebutan para penggemar Wanna One) di dunia.

Melalui akun Twitter resminya, Wanna Onemengunggah sebuah foto dengan formasi lengkap disertai ucapan terimakasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan kepada mereka hingga saat ini.

"1st Anniversary Debut Wanna One, satu tahun di mana semuanya terasa istimewa dan kami bahagia bersama Wannable. Tetaplah bersama kami di masa depan juga dengan perasaan yang tidak berubah! Terima kasih dan kami mencintaimu, Wannable!" tulis Wanna One.

Untuk menunjukan rasa cintanya kepada Wanna One, para Wannable pun beramai-ramai menggunakan hastag #Happy_WannaOne_Day dan sempat menjadi trending topic di seluruh dunia.

Selama debutnya, Wanna One sendiri sudah merilis dua mini album, album repackage, dan pada bulan Juni 2018 lalu Wanna One merilis album spesial yang bertajuk '1÷x=1 (Undivided)' dengan judul lagu utama 'Light'.

Boyband yang beranggotakan sebelas orang tersebut dikabarkan akan habis masa kontraknya pada 31 Desember 2018. Namun beredar kabar bahwa kontrak tersebut akan diperpanjang hingga Januari 2019 mendatang dan sampai saat ini keputusan tersebut masih terus dipertimbangkan.

Wanna One (Info Terbaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang