Agensi Kabari Kondisi Terkini Bae Jin Young Wanna One Pasca Cedera

344 18 0
                                    

Agensi mengabari kondisi terkini dari salah satu personel Wanna One, Bae Jin Young.

Seperti yang telah dilaporkan pada hari Sabtu (02/06) kemarin, Bae Jin Young mengalami cedera di atas panggung ketika sedang bersenda gurau dengan Ong Seong Woo.

Saat itu IEM (in-ear monitor) yang sedang digunakan oleh Bae Jin Young tidak sengaja tertarik, menyebabkan telinganya terluka.

Setelah dibawa ke belakang panggung untuk menghentikan pendarahan pada telinganya dan mendapatkan pengobatan sementara, Bae Jin Young bisa kembali ke atas panggung untuk melanjutkan konser hingga akhir.

Swing Entertainment selaku agensi Wanna One pada hari Minggu (03/06) mengabarkan, “Setelah konser berakhir, Bae Jin Young langsung dibawa ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa tidak ada masalah pada gendang telinganya. Luka yang ia alami juga tidak perlu mendapat jahitan. Ia telah disuntik tetanus dan mendapatkan resep antibiotik.”

“Untuk seminggu, akan sulit baginya menggunakan IEM ataupun earphone pada telinga kanannya yang mengalami cedera. Ia juga harus menggunakan earphone biasa beberapa minggu setelahnya,” jelas agensi.

Ketika mengalami cedera tersebut, seluruh anggota Wanna One sempat menangis di atas panggung khususnya Ong Seong Woo yang telah mengungkapkan permintaan maafnya. 

Wanna One (Info Terbaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang