Wanna One Syuting MV Baru

590 16 0
                                    

Tahun ini tampaknya akan menjadi tahun yang sibuk bagi Wanna One

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tahun ini tampaknya akan menjadi tahun yang sibuk bagi Wanna One. Setelah sukses merilis sejumlah lagu hits di tahun 2017 lalu, grup yang beranggotakan 11 member ini kabarnya akan segera comeback dalam waktu dekat dengan lagu baru.

Sempat beredar kabar bahwa grup pelantun Energetic tersebut sekarang sedang berada di Provinsi Gyeonggi untuk menjalani syuting video klip. Kabar inipun langsung dibenarkan oleh pihak agensi yang mengatakan bahwa proses syuting memang mulai dilakukan pada hari Jumat (2/2) ini.

“Para member (Wanna One) akan syuting video klip hari ini,” katanya.



Belum diketahui pasti seperti apa konsep lagu yang akan dibawakan Wanna One kali ini, namun kabarnya lagu terbaru mereka akan sangat berbeda dari lagu Energetic maupun Beautiful yang sudah dirilis sebelumnya.

Sementara mengenai jadwal comeback, pihak agensi mengaku belum menentukan tanggal pastinya. Menurut mereka, Wanna One awalnya berencana untuk merilis lagu baru pada akhir bulan Februari, namun karena ada beberapa kendala, jadwal comeback terpaksa diundur hingga awal bulan Maret mendatang.

“Awalnya comeback dijadwalkan pada akhir bulan Februari, tapi dengan situasi saat ini, kemungkinan besar (comeback) baru akan dilakukan pada awal bulan Maret. Meski jadwal pastinya belum ditentukan, tampaknya bulan Maret jadi pilihan terkuat saat ini,” katanya.


Wanna One (Info Terbaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang