Setelah sebelumnya sukses menggelar fanmeeting di Jakarta pada Januari lalu, kini Wanna One kembali lagi ke Indonesia. Kali ini, Wanna One kembali dengan menggelar konser perdananya yang bertajuk 'Wanna One World Tour: One The World in Jakarta'.
Boyband yang dibentuk dari acara survival Produce 101 season 2 ini, malam ini (Minggu 15/7) menggelar konser di ICE BSD Tangerang. Bila tak ada aral melintang, konser akan dimulai pada pukul 19.00.
Seperti dilansir dari laman twitter IME Indonesia, terdapat beberapa aturan yang harus ditaati oleh Wannable yang akan masuk ke dalam venue. Diantaranya tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar, dilarang membawa kamera profesional, tidak diperbolehkan membawa selfie stick, dll.
Nantinya, di dalam venue juga akan ada booth yang menjual merchandise resmi dari Wanna One mulai dari lightstick, kaos, bomber jaket, serta pernak pernik seperti foto dari masing-masing personel, dan gantungan kunci berbentuk lightstick Wanna One.
Boyband yang berada di bawah naungan Swing Entertainment ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Energetic, Beautiful, Boomerang, Light, dan masih banyak lagi. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan sub unit dari Wanna One yang lagu-lagunya merupakan hasil kolaborasi dengan musisi-musisi ternama Korea Selatan seperti Heize, Dynamic Duo, hingga Zico.
Total sebanyak 13 kota di 10 negara akan disambagi Wanna One dalam tur dunia perdananya. Indonesia menjadi negara ke 4 setelah sebelumnya 'Wanna One World Tour' diselenggarakan di Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, dan Singapura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
Kurgu OlmayanSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop