Hampir semua orang pasti memiliki idola, tak terkecuali dengan Kang Daniel Wanna One. Di antara sekian banyak musisi di Korea Selatan, siapa sebenarnya idola Kang Daniel yang selalu ia jadikan panutan?
Dalam acara Please Take Care of My Refrigerator, Kang Daniel yang hadir sebagai bintang tamu sempat dipertemukan dengan Kim Se Jung Gugudan. Kim Se Jung sendiri adalah mantan peserta Produce 101 Season 1yang saat ini tak hanya sukses di bidang musik, tapi juga punya karier cukup bagus di dunia akting.
Kang Daniel kemudian mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sangat mengagumi Kim Se Jung. Bahkan saat ia masih di Produce 101 Season 2 tahun lalu, ia selalu mengidolakan Kim Se Jung dan berharap bisa sesukses idol cantik tersebut.
“Saat aku mengikuti Produce 101, panutanku adalah Kim Se Jung dari (Produce 101) season sebelumnya,” kata Kang Daniel. “Aku ingin menjadi ‘God Daniel’ seperti halnya ‘God Sejung’ dari (Produce 101) season 1.”
Kim Se Jung memang bukan idol biasa karena selalu mendapat ranking tinggi selama mengikuti Produce 101. Selain itu, Kim Se Jung juga dikenal sebagai orang yang sangat ceria dan menyenangkan, itulah kenapa ia mendapat julukan ‘God Sejung’.
Lalu bagaimana dengan Kang Daniel? Tampaknya member Wanna One ini cukup berhasil mengikuti kesuksesan Kim Se Jung. Tak hanya menjuarai Produce 101 Season 2, saat ini Kang Daniel juga menjadi salah satu idol paling terkenal di Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
NonfiksiSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop