Yoon Ji Sung Wanna One lagi-lagi harus menerima banyak komentar pedas dari para netizen. Kali ini, leader Wanna One tersebut dikritik karena dianggap memakai baju yang tak pantas di sebuah acara donasi.
Pada tanggal 20 Juli lalu, Yoon Ji Sung diketahui sedang menghadiri acara donasi untuk The Korea Heart Foundation, dan ia mewakili Wanna One yang sudah mendonasikan uang sebesar 100 juta KRW (sekitar Rp1,2 miliar) kepada pasien penyakit jantung.
Saat itu Yoon Ji Sung terlihat mengenakan kemeja warna biru muda dan celana hitam. Kelihatannya tidak ada yang salah dengan bajunya, namun gambar kecil di bagian dada kemejanya justru menimbulkan pro dan kontra.
Baju itu rupanya memiliki gambar hati berwarna merah yang ditusuk dengan sebuah pisau. Mengingat ia sedang menghadiri acara donasi untuk penderita penyakit jantung, netizen pun menganggap kalau Yoon Ji Sung salah kostum.
“Itu bukan salah stylist-nya. Dia memilih pakaiannya sendiri dengan kemeja hadiah dari seorang fans. Apa dia sudah gila?” kata salah satu netizen.
Walau begitu tidak semua orang berpendapat kalau Yoon Ji Sung melakukan kesalahan. Terlepas dari masalah baju, Yoon Ji Sung sendiri akhir-akhir ini tampaknya selalu mendapat kritik tajam dari netizen. Belum lama ini idol tersebut juga dikritik karena dinilai tidak profesional, pasalnya ia sering melakukan kesalahan di atas panggung saat menarikan koreografi lagu-lagu Wanna One.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
Non-FictionSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop