Wanna One Bentuk Sub Unit, Fans Diminta untuk Pilihkan Nama

635 4 5
                                    

Sukses menjadi salah satu grup paling populer di Korea Selatan, Wanna One kini akan membentuk sub unit pertama mereka. Hal inipun sudah dikonfirmasi oleh YMC Entertainment selaku pihak agensi. Dalam proyek kali ini, Wanna One akan bekerja sama dengan sejumlah musisi terkenal dalam penggarapan albumnya, mulai dari Dynamic DuoZico Block BNell, hingga Heize.

“Wanna One sedang mempersiapkan lagu unit dengan 4 penyanyi lain. Informasi detail mengenai kerja sama Wanna One dengan artis lain dan peluncuran lagu akan diungkap lewat reality show mereka,” kata YMC beberapa waktu lalu.


Menjelang debut unit pertama mereka, Wanna One pun meminta bantuan para penggemar untuk ikut memilih nama sub unit dengan cara voting. Wanna One juga sudah mengumumkan 11 pilihan nama yang rupanya diusulkan sendiri oleh 11 member Wanna One.

Nama-nama pilihan itu adalah Nation’s Brother, Manhole, Lean On Me, Triple Position, Like One, Only One, Just Dance, Fathom, Coffee, The Heal, dan Numba One. Voting untuk nama grup dibuka mulai tanggal 30 April hingga 6 Mei 2018. Nama grup dengan voting tertinggi nantinya akan diumumkan lewat acara Wanna One Go: X-Con yang akan tayang di Mnet pada tanggal 7 Mei mendatang.

Wanna One (Info Terbaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang