Belum lama ini, muncul daftar artis Korea Selatan berdasarkan brand ranking mereka. Siapa yang saat ini paling populer?
Ternyata Wanna One dan BTS masih menempati posisi pertama dan kedua dalam brand ranking. Hal ini membuktikan keduanya masih menjadi boyband yang paling populer di Korea Selatan.
Terlihat dari pre-order mini album kedua Wanna One bertajuk '0+1=1 (I Promise You)' yang sudah mencapai lebih dari 700 ribu kopi. Mereka juga akan menjalani tur keliling dunia mulai 1 Juni mendatang, dan akan mengunjungi 13 kota berbeda termasuk Jakarta.
Sementara itu, BTS memang sudah tujuh bulan tak melakukan comeback. Namun, Jin Cs masih aktif di dunia hiburan dengan merilis album Jepang bertajuk 'Face Yourself' yang sukses memuncaki tangga lagu Oricon, dan mengikuti kampanye #DreamStillLives yang diikuti sejumlah selebriti dunia.
Di posisi ketiga ditempati oleh TWICE, yang lagu terbarunya, 'What Is Love?' masih berada di puncak tangga lagu Korea hingga kini. Sementara Red Velvet, yang baru saja menghibur masyarakat Korea Utara di Pyongyang, berada di posisi kelima.
iKON, yang sukses dengan 'Love Scenario' berada di posisi keenam. Sementara BLACKPINK, EXO, IU, WINNER, hingga Oh My Girl menyusul di bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
غير روائيSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop