Wanna One yang baru saja comeback lewat 'Boomerang' sempat membuat heboh publik karena live streaming yang mereka lakukan baru-baru ini.
Dikutip dari Soompi, Selasa, (20/03/2018) beberapa menit sebelum siaran langsung itu dimulai, kamera tak sengaja dinyalakan sehingga percakapan antara sesama member pun terdengar.
Salah satu member, yakni Park Woojin, tiba-tiba muncul dan memegang tongkat kamera tersebut sembari melakukan wawancara dengan member lainnya.
Permasalahan pun muncul ketika satu persatu member menyampaikan keluhannya, mulai dari gaji hingga pembagian royalti dengan manajemen mereka. Selain itu, member juga mengeluh karena merasa tidak bisa tidur karena jadwal mereka yang padat.
Setelah video tersebut beredar di media sosial dan menjadi perbincangan netizen, para member pun langsung menuliskan permintaan maaf atas insiden tersebut di situs fancafe.
"Halo ini Wanna One. Kami meminta maaf dan menulis permintaan maaf ini langsung kepada fans yang selalu menyayangi dan mendukung kami. Kami meminta maaf karena sudah menunjukkan penampilan buruk kami kepada fans sebelum siaran langsung hari ini, dan mengecewakan kalian. Kami akan mengintrospeksi diri dan mencoba untuk selalu berhati-hati dan rendah hati untuk menunjukkan kedewasaan kami," tulisnya.
"Kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan citra yang lebih baik. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf telah membuat masalah dan membuat kalian kecewa," pungkas Wanna One.
Selain Wanna One, pihak manajemen, YMC Entertainment, juga menuliskan permintaan maaf kepada para penggemar atas kejadian yang tak terduga tersebut.
"Kami dengan tulus meminta maaf karena kejadian tak terduga selama persiapan siaran Star Live hari ini. Kami meminta maaf telah membuat masalah di depan fans yang telah menyayangi dan mendukung Wanna One sebelum comeback mereka. Kami akan menegaskan kejadian serupa tak akan terjadi di kemudian hari. Kami meminta perhatian dan cinta kepada Wanna One untuk meraih mimpi mereka," ungkap YMC Entertainment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
NonfiksiSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop