Wanna One Sukses menggelar konsernya pada akhir pekan kemarin di ICE BSD Tangerang. Sebanyak 19 lagu ditampilkan mulai dari lagu yang ceria hingga lagu sendu ditampilkan secara apik oleh Wanna One.
Menjelang akhir konser, Wanna One memberikan kejutan kepada fans yang mengatakan jika mereka akan kembali lagi ke Indonesia dalam waktu dekat. Sontak hal tersebut langsung mengejutkan fans. Tak sedikit yang berpikir bahwa ini adalah gelaran konser terakhir mereka di Indonesia. Mengingat pada Desember tahun ini Wanna One harus mengakhiri kontrak mereka dan terpaksa harus berpisah di jalan masing-masing.
"Gimana kalau kita menyampaikan sepatah kata tentang kesan-kesan di konser ini?", ucap leader dari Wanna One, Yoon Jisung.
Lai Guanlin menuturkan, "Hari ini senang sekali. Nanti kita akan datang lagi. Tapi selanjutnya kita bertemu lagi ya. Janji".
Ong Seongwoopun menambahkan, "Hari ini energinya luar biasa. Karena kalian ikut menyanyi bersama kami. Kalian keren. Aku sayang kalian."
"Karena Wannable disini, kami dapet energi yang lebih besar. Dalam waktu dekat ini, kita akan datang lagi. Jangan khawatir. Aku sayang kalian," ucap Park Jihoon.
Sontak ekspresi fans Wanna One yang hadir langsung berubah melongo. Karena kalimat inilah yang semakin meyakinkan fans bahwa Wanna One dalam waktu dekat benar-benar akan kembali lagi ke Indonesia.
Lee Daehwi mengatakan bahwa, "Kami datang ke Jakarta ke dua kalinya karena sambutan yang luar biasa dari kalian. Jadi kita datang ke dua kalinya di sini. Kita akan datang lagi jika kalian heboh seperti ini sekarang. Janji ya. Ayo teriak semuanya. Terimakasih".
Bae jinyoungpun menambahkan, "Terimakasih sambutannya. Karena kalian kamipun jadi senang menikmati saat ini."
Center Wanna One, Kang Daniel turut berterimakasih kepada fans yang datang.
"Terimakasih kalian sampai selesai ada disini. Yang terpenting adalah kalian aman. Wannable kalian tidak boleh terluka sama sekali ya. Aku sayang kalian," tuturnya.
"Kami datang ke dua kali setelah fanmeeting. Jadi kami berterimakasih karena sambutan kalian kemarin.", ujar sang leader, Yoon Jisung.
Ha Sungwoonpun bertutur, "Kami sangat bahagia sekali. Wannable yang membuat kami menjadi seperti ini, jadi kami bahagia sekali. Kami akan datang ke dua kalinya jadi kami berjanji akan lebih baik lagi dari sekarang.
Kim Jaehwan yang sedari tadi mengumbar senyumnya menambahkan, "Masih semangat? Di belakang? Dalam saat2 seperti ini, kami tidak akan melupakan Jakarta. Aku sayang kalian".
"Kami merasakan Jakarta sangat hebat sekali. Walaupun saat kami menunggu di backstag, tapi kami bisa mendengar suara kalian. Dan di atas stage, aku bisa melihat kalau kalian bersenang-senang dengan kami. Hari ini aneh sekali, waktu berjalan cepat sekali. Bersama kalian, kita harus selalu bahagia supaya kalian bisa bersama kami lagi. Terimakasih!", ucap Park Woojin dengan semangat.
"Terimakasih sudah datang ke konser ini. Saya sangat menikmati juga. Saya tidak akan melupakan hari ini. Kalian pulangnya hati2 ya. Aku sayang kalian," tutup Hwang Minhyun.
Semoga janji manis dari Wanna One benar terwujud ya. Kita tunggu kedatangannya kembali di Jakarta, Wanna One!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
Non-FictionSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop