Mengaku Terbebani Saat Rilis Album Baru

877 40 0
                                    

Wanna One meluncurkan repackaged album berjudul 1-1=0 (Nothing Without You) pada tanggal 13 November 2017 lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wanna One meluncurkan repackaged album berjudul 1-1=0 (Nothing Without You) pada tanggal 13 November 2017 lalu. Walau senang karena bisa kembali merilis lagu-lagu baru, Wanna One ternyata juga merasa stres sekaligus terbebani dengan peluncuran album mereka tersebut.

Sebelumnya, Wanna One dikabarkan sukses menjual album perdana mereka hingga lebih dari satu juta kopi. Keberhasilan serta popularitas tinggi inilah yang membuat Wanna One merasa sangat terbebani. Grup jebolan Produce 101 Season 2 tersebut rupanya takut kalau penjualan album baru mereka tidak akan sebaik album pertama.

“Karena banyak orang yang tertarik dan menyukai kita, aku merasa kalau kita harus melakukan yang terbaik,” kata Park Ji Hoon.



Kang Daniel pun mengatakan hal serupa. “Aku juga merasa begitu. Aku selalu memaksa diriku ‘besok aku harus lebih baik’. Dan karena ini album kedua kita, aku merasa terbebani.”



Wanna One kemudian berusaha untuk menghapus kekhawatiran mengenai album baru mereka. Alih-alih merasa pesimis, grup yang beranggotakan 11 orang member ini memilih untuk yakin dan percaya diri dengan album yang mereka rilis.

“Daripada cemas dan tertekan, penggemar kita lebih suka melihat kita penuh percaya diri,” ujar Park Woo Jin.



“Lagu debut kita sangat energik, tapi lagu kita kali ini lebih cocok untuk musim gugur, jadi kurasa orang-orang akan sangat menyukainya.” Ha Sung Woon ikut memberikan semangat


Wanna One (Info Terbaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang