Wanna One Tak Jadi Bubar karena Sukses Besar?

490 45 7
                                    

Wanna One seharusnya resmi bubar pada akhir tahun 2018 ini, namun tampaknya grup pelantun Energetic tersebut tak jadi dibubarkan setidaknya hingga awal tahun depan.

Menurut media Sports Seoul, label CJ E&Mdan Swing Entertainment yang menangani Wanna One telah mengadakan pertemuan untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak. Kabarnya, kontrak akan diperpanjang hingga akhir Januari 2019 sehingga Wanna One bisa tetap melakukan beragam aktivitas, termasuk konser terakhir mereka.

Masalahnya, ada beberapa member yang sebenarnya sudah memiliki grup di luar Wanna One, sehingga akan ada 3 kemungkinan mengenai nasib grup tersebut. Pertama, semua member setuju untuk memperpanjang kontrak. Kedua, Wanna One tak akan bubar, tapi mungkin ada beberapa member yang keluar. Ketiga, Wanna One harus dibubarkan apabila ada satu member atau lebih yang memilih hengkang.

Swing Entertainment memberikan konfirmasi bahwa pihak label masih terus berdiskusi soal ini, namun mereka menegaskan kalau belum ada keputusan apapun mengenai kontrak Wanna one.

“Memang benar bahwa label melakukan pertemuan untuk mendiskusikan kemungkinan tentang aktivitas promosi Wanna One. Kami mendiskusikan berbagai cara untuk memperpanjang kontrak mereka, tapi kami belum memutuskan apapun sejauh ini,” katanya.


Seperti yang diketahui, Wanna One yang dibentuk melalui Produce 101 Season 2seharusnya bubar pada tanggal 31 Desember 2018 mendatang. Tapi mengingat popularitas mereka yang sangat besar dan sukses menjadi mesin uang bagi pihak agensi, banyak orang yang menduga kalau grup ini mungkin tidak akan dibubarkan sesuai dengan kontrak.

Wanna One (Info Terbaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang