Kang Daniel Wanna One belum lama ini membuat pesan video untuk para penggemar dalam acara Wanna Travel. Ia pun mengucapkan terima kasih pada semua Wannable (fans Wanna One) yang selalu memberikan dukungan dan menyukai albumnya.
“Sudah 8 bulan sejak kami debut. Kalau dihitung sejak Produce 101 Season 2, maka sudah lebih dari satu tahun. Sulit rasanya menggambarkan ikatan yang kami buat dengan kalian selama lebih dari setahun ini, terima kasih karena sudah menyukai album kami,” kata Kang Daniel.
Sejak debut, Wanna One memang langsung menuai popularitas tinggi dan mencetak banyak prestasi, tapi rupanya hal ini tidak membuat Kang Daniel merasa puas. Ia bahkan mengaku sedikit kecewa karena menurutnya Wanna One belum maksimal dalam berkarya.
“Kami janji akan melakukan yang terbaik ke depannya, dan kami belum puas. Kami ingin menunjukkan yang terbaik pada kalian, karena itu kami bekerja sangat keras, tapi hasilnya sedikit mengecewakan,” katanya.
Lebih lanjut, Kang Daniel mengaku optimis bahwa ia dan grupnya bisa membuat prestasi yang lebih besar di masa depan sekaligus mewujudkan mimpi-mimpinya.
“Kami tahu kami bisa lebih baik lagi. Fans bilang pada kami ‘tidak apa-apa’, tapi kami punya ambisi. Kami adalah bad boy yang mencuri hati para fans. Kami bertekad menunjukkan bahwa kami bisa mewujudkan mimpi. Aku selalu ada di sisi Wannable,” tutupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
No FicciónSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop