Baru-baru ini beredar kabar bahwa Wanna Oneakan melakukan comeback dalam waktu dekat. Menurut media DongA.com, grup jebolan Produce 101 Season 2 tersebut akan segera meluncurkan sebuah album baru pada bulan Maret 2018, tepatnya setelah perhelatan Pyeongchang Winter Olympics usai digelar.
Namun kabar ini langsung dibantah oleh YMC Entertainment selaku pihak agensi Wanna One. YMC mengungkapkan bahwa kabar tersebut hanyalah rumor karena Wanna One sendiri memang belum memiliki rencana untuk meluncurkan album dalam waktu dekat.
YMC Entertainment menambahkan bahwa sekarang Wanna One masih fokus untuk memenuhi jadwal pekerjaan mereka yang sangat padat. Tapi pihak agensi tak menampik bahwa saat ini Kang Daniel dan member lainnya sedang dalam proses penggarapan album, hanya saja agensi tidak bisa memastikan kapan grup ini akan comeback dan merilis album tersebut.
“Mereka memiliki jadwal yang padat saat ini, jadi tidak mudah untuk mengatur waktu. Untuk saat ini, tidak ada yang bisa dikonfirmasi mengenai tanggal (comeback),” kata pihak agensi.
Sebelumnya, Wanna One sendiri sudah cukup sukses dengan merilis mini album bertajuk 1×1=1 (To Be One) serta album repackaged 1-1=0 (Nothing Without You) di tahun 2017 lalu. Walau tergolong baru, Wanna One berhasil melejitkan beberapa lagu andalan mereka seperti Energetic, Burn It Up, dan juga Beautiful.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One (Info Terbaru)
No FicciónSemua info wanna one, akan saya publish disini sumber info: Berita K-pop