Ujian Nasional berakhir, para siswa/siswi 28 masih mendatangi sekolah untuk meyelesaikan ujian sekolah dan ujian praktek.
Sudah 2 hari ini Drisa berlatih bernyanyi bersama Ridwan, untuk mengikuti ujian praktek Seni dan Budaya. Ridwan adalah teman satu kelas Drisa yang terpilih untuk satu kelompok dengan Drisa, karna memang satu kelompok terdiri dari dua orang saja. Sejak awal Drisa dan Ridwan sudah memilih untuk bernyanyi saja, sedangkan teman-temannya yang lain ada yang memilih seni rupa, seperti membuat lukisan, patung atau benda lain dari tanah liat dan seni rupa lainnya. Ada juga yang memilih menari atau menyanyi seperti Drisa dan Ridwan.
Jika yang memilih bernyanyi, mereka di haruskan menyanyikan tiga buah lagu. Yaitu lagu daerah, lagu wajib dan lagu bebas.
Dan pada hari ini kelas Drisa sedang mengikuti ujian tersebut.
Mata Drisa meneliti satu persatu temannya yang memilih seni rupa, ia melihat teman-temannya sedang fokus membuat karya yang terbaik, ada yang membuat patung binatang, guci, asbak, mangkuk dan benda yang lainnya. Ada juga yang membawa kain kanvas, kuas dan alat lukis lainnya dan yang terakhir ada yang memakai kostum untuk memperlihatkan bakat tarinya. Ternyata teman-teman Drisa banyak yang memiliki bakat.
Drisa dan Ridwan terlihat sedang mendiskusikan sesuatu sampai tiba-tiba suara bu Nani membuat mereka menoleh.
"Kelompok 4 harap bersiap maju ke depan"
"Wan, we can do it!" Drisa menyemangati dan Ridwan pun mengangguk
"Semangat Saaa!" Bisik Shinta yang membuat Drisa tersenyum
Drisa dan Ridwan melangkah dengan penuh keyakinan, sesampai nya di depan kelas bu Nani bertanya "kalian bernyanyi?"
"Iya bu, saya yang bernyanyi dan Ridwan yang mengiringi saya dengan gitar" jawab Drisa sopan
"Baik, tunjukan bakat kalian"
Lagu pertama yang di nyanyikan oleh Drisa adalah Pileleuyan, lagu daerah yang berasal dari Jawa Barat.
Bu Nani memperhatikan Drisa dan Ridwan dengan seksama, sambil sesekali menulis diatas kertas nilai yang bu Nani bawa
Lagu pertama sukses di nyanyikan oleh Drisa yang di iringi oleh Ridwan. Pada lagu kedua Drisa menyanyikan lagu Wajib Nasional yang berjudul Tanah Airku.
Suara merdu Drisa sukses menghipnotis bu Nani dan teman-temannya, semua yang berada di kelas itu seperti terbawa suasana oleh pembawaan Drisa dan Ridwan.Tiba di lagu terakhir, Drisa dan Ridwan saling bertatapan wajah lalu saling mengangguk. Ridwan mulai memetik gitarnya disusul Drisa yang menyanyikan lagu itu dengan senyum yang menghiasi wajahnya, lagu yang berjudul
Wouldn't Change A Thing
Demi lovato feat Joe Jonas (cover)
It's like, he doesn't hear a word I say
His mind is somewhere far away
And I don't know how to get there
It's like all he wants is to chill out
(She's serious)He makes me wanna pull all my hair out
(She's always in a rush and interrupted)
Like he doesn't even care
(Like she doesn't even care)You, me
We're face to face
But we don't see eye to eyeLike fire and rain (Like fire and rain)
You can drive me insane (You can drive me insane)
But I can't stay mad at you for anything
We're Venus and Mars (Venus and Mars)
We're like different stars (like different stars)
You're the harmony to every song I sing
And I wouldn't change a thingShe's always trying to save the day
Just wanna let my music play
She's all or nothing
But my feeling's never changeWhy does he try to read my mind?
(I try to read her mind)
It's not good to psychoanalyze
(She tries to pick a fight to get attention)
That's what all of my friends say
(That's what all of my friends say)You, me
We're face to face
But we don't see eye to eyeLike fire and rain (Like fire and rain)
You can drive me insane (You can drive me insane)
But I can't stay mad at you for anything
We're Venus and Mars (Venus and Mars)
We're like different stars (like different stars)
But you're the harmony to every song I sing
And I wouldn't change a thingWhen I'm yes, she's no
When I hold on, he just lets go
We're perfectly imperfect
But I wouldn't change a thing, noLike fire and rain (Like fire and rain)
You can drive me insane (You can drive me insane)
But I can't stay mad at you for anything
We're Venus and Mars (Venus and Mars)
We're like different stars (like different stars)
But you're the harmony to every song I sing
And I wouldn't change a thing.Suara Drisa terhenti diakhir lagu di susul oleh suara gitar milik Ridwan, lalu ia menoleh pada Ridwan dan tersenyum. Drisa melihat semua pasang mata tertuju pada nya dan juga Ridwan, bahkan siswa/siswi dari kelas lain pun ikut melihat melalui jendela kelas. Tanpa bu Nani dan teman-temannya duga, ternyata Ridwan tadi ikut bernyanyi juga.
Sampai akhirnya"Prokkk..prokkk..prokkk.."
Suara tepuk tangan yang gemuruh memenuhi kelas itu."Bagus.. bagus sekali! Kalian memang berbakat" puji bu Nani yang membuat Drisa dan Ridwan tersenyum.
Drisa dan Ridwan kembali ke kursi mereka masing-masing.
"Gila Sa, keren banget! Pake hati sih kayanya" goda Shinta
"Apaan deh Shin, tuh kelompok lo bentar lagi di panggil".
"Drrrt..drttt..." Hp Drisa bergetar
1 Message Receive
Dimas RizaldyCantik banget sih
Gombal
Sent✅Serius
Keren bgt tadiKamu liat?
Sent✅Iyalah :*
Pacar siapa sih?Pacarnya anak pak Baim :D
Sent✅Mulai deh-_-
Haha yaudah ah
Aku mau lanjut liat temen2
Sent✅Oke cantik bye :*
"Nama gue Drisa bukan cantik" gumam Drisa lalu memasukan Hpnya ke dalam tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMAR (Drisa&Damar) {COMPLETED}
Fiksi RemajaBerawal dari Taruhan Damar diharuskan mencari pacar dalam waktu 30 hari, jika tidak ia harus menjalankan sanksi selama 30 hari juga. karna bagi Damar gengsi diatas segalanya terpaksa Damar menyetujui ide gila teman-temannya. Akankah berhasil? Drisa...