"Yewon.." Yewonpun menoleh dan mendapati seorang Lee Minhyung sedang berdiri di sebelahnya dengan senyuman yang akhir akhir ini membuat jantung Yewon berdetak tak karuan.
"Kenapa??"
"Ikut aku bentar bisa?" Yewon sedikit terkejut karena Minhyung menggunakan 'aku' padahal biasanya menggunakan 'gue' dan semacamnya.
Yewon hanya mengangguk dan mengikuti Minhyung.
Langkah mereka berhenti di taman belakang sekolah mereka. Yewon membelalakkan matanya. Bagaimana tidak disana dihias dengan pita pita dan terdapat sebuah banner besar yang dipegang oleh teman temannya bertuliskan 'CHOI YEWON, WOULD YOU BE MINE?'
Yewon terdiam di tempatnya, sedangkan Minhyung berjalan menuju salah satu kursi disana. Mengambil sebuket bunga anyelir merah, bunga favorit Yewon. Lalu, iapun mendekati Yewon.
"Choi yewon, aku tau kita baru kenal beberapa bulan yang lalu. Aku tau aku baru mendekatimu beberapa minggu yang lalu. Dan aku tau kau menyukai bunga ini beberapa hari yang lalu. Tapi perasaan cintaku sudah ada bahkan sebelum kita berkenalan. Saat pertama kali aku menginjakkan kakiku di kelas sebagai anak baru. Dan aku melihatmu sibuk dengan novelmu. Disitulah aku mulai mencintaimu. Jadi, would you be mine?" Minhyung mengatakan semua itu dengan tulus. Membuat Yewon mengembangkan senyum manisnya dengan matanya yang berkaca kaca menahan tangis harunya.
"Yes, i would." Detik berikutnya Minhyung langsung memeluk erat Yewon. Membuat gadis itu menangis dengan senyuman yang mengembang diwajahnya. Semua yang ada disana bersorak senang. Senang karena temannya sudah melepas status jomblonya. Banyak juga yang memvideonya, memasukkannya kedalam instastory maupun status whatsapp.
"Terima kasih, aku berjanji akan selalu menjaga hatiku untukmu."
"Terima kasih juga telah memberikan hatimu untukku."
....
Jangan timpuk saya karena Twin Story aja belom kelar udah ngepublish ini wkwkwk...Efek gemes Mark Arin neh :'3 siapa nih yang kapalnya berlayar??? :v
udah sihh maapin juga kalo alur cerita disini gajelas banget wkwkwk... Keknya cerita ini juga bakal lebih fast apdet karena pendek pendek wkwkwk... maapin (2)
buat yang udah mau baca makasih banyak mwahhh apa lagi yang vote apa lagi yang ngecomment :* popo dulu sinih mwah :*
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ We ;Markarin
Short StoryKisahku dan kisahnya. Berjanji sehidup semati. Start; 11-03-18 End; 15-12-18 Highest rank ; 13/05/18 #174 in Short Story 28/01/19 #19 in 99line