22

497 87 3
                                    

D-1 Graduation (2)

Setelah acara introgasi di kantin tadi. Mereka berempat sekarang sudah ada di aula sekolah mereka. Karena besok sudah acara perpisahan, seluruh kelas 3 disekolah itu harus melakukan gladi bersih. Maka dari itu mereka berkumpul di aula sekarang. 

Minhyung duduk disebelah kiri Yewon, Mina disebelah kanan Yewon dan Kangmin duduk di sebelah kanan Mina. Sengaja Kangmin dan Minhyung Mina pisah, mengingat Kangmin masih sedikit emosi kepada Minhyung yang tidak memberitahu mereka masalah kepindahannya dari jauh jauh hari. 

Minhyung menggenggam erat tangan Yewon, seolah esok sudah tidak ada hari lagi. Walaupun memang itu kenyataannya, meski tidak dapat dipungkiri keajaiban bisa saja muncul. Yewon juga menyandar ke bahu Minhyung. Memanfaatkan semua sisa waktu yang ada.

"Ay, jangan jauh jauh ya, ntar kayak mereka berdua. Jatohnya melow." Bisik Kangmin ditelinga Mina. Langsung saja Mina menyikut perut Kangmin pelan.

"Sssttt... Kamu ini ada ada aja ih. Kasian tauk mereka berdua." Balas Mina dan menatap tajam Kangmin serta sesekali melirik ke arah Minhyung dan Yewon.

"hehe..."

*****

"Yang, jalan dulu yukk.." Ajak Minhyung yang sudah mulai bercanda bersama Yewon seperti biasanya. Yewon tersenyum lebar dan mengangguk semangat. Mereka berdua mencoba untuk melupakan sejenak segala macam masalah mereka berdua.

Merekapun menuju ke toko Boneka. Yewon sangat senang. Sesekali ia mengambil boneka yang menarik perhatiannya dan menyamakan wajah boneka itu dengan wajahnya atau wajah Minhyung. Minhyung juga sering tertawa karena tingkah lucu Yewon yang sangat mirip dengan anak umur 5 tahun yang sedang suka sukanya dengan boneka dan sejenisnya.

"Yang,,, ini lucuuuu..." Yewon mengambil sepasang boneka dan menunjukkannya ke arah Minhyung. Minhyung mengangguk setuju.

"Iya lucu.. serasa liat aku sama kamu dijadiin boneka wkwkwk..." Canda Minhyung. Yewon tersenyum.

"Beli ini yuk." Minhyung mengernyitkan dahinya.

"Dua dua nya?" Yewon mengangguk semangat. 

"Iya... yang perempuan buat kamu, yang laki laki buat aku. Biar kita selalu inget satu sama lain." Jelas Yewon semangat. Minhyungpun tersenyum.

"Iya deh. Ayo kekasir." Ajak Minhyung dan membayar boneka itu. Setelah itu mereka memutuskan untuk mencari makan di kafe dekat toko boneka itu.

Minhyung mengeluarkan sebuah kalung dengan liontin berbentuk kerang.

"Ngedeket sini yang." Kata Minhyung dan Yewon hanya menurutinya.

Minhyungpun memasangkan kalung tersebut di leher Yewon. Setelahnya Minhyung tersenyum puas. Yewon sempat terkejut lalu menatap kalung itu senang.

"Buat kamu. Biar makin cantik. Dan selalu inget aku." 

"Makasih."

"Sama sama.."








...

Gausah melow :)

Doain biologi hari ini lancarrr :')

Kalo pulsek good mood double dehh wkwkwkk

Doain aja xD

✔ We ;MarkarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang