4

1.5K 155 1
                                    

"Yewon~ Udah makin besar aja. Kayanya baru kemarin kamu belajar jalan." Sambut tante Sooyoung, tantenya Yewon setelah Yewon dan Minhyung sampai di acara pernikahan Seungcheol.

"Iiih... Tante bisa aja. Kkkk..." Setelah cipika cipiki, Tante Sooyoung pun menatap Minhyung penuh tanya.

"Won, Ini pacar kamu ya? Ganteng ih. Cocok sama kamu yang cantik." Bisik tante Sooyoung. Membuat Yewon tersenyum malu dan Minhyung juga tersenyum tampan.

"Tanteeeee.... Iya iyaaaa. Minhyung, kenalin ini tante Sooyoung. Tanteku yang paling cereweettt wkwkwkwk..... Tante, kenalin ini Minhyung pacar aku." Dan wajah Yewon perlahan memerah setelah mengakui Minhyung sebagai pacarnya.

"Lee Minhyung, tante."

"Oke, panggil tante sooy aja biar enak. Yewon biasanya manggil tante gitu."

"Siap te." Jawab Minhyung dengan sedikit kaku.

"Yaudah tante kesana duluan ya Won, Min." Yewon dan Minhyung pun mengangguk menanggapi ucapan tante Sooyoung.

Mereka berduapun berjalan menuju pasangan pengantin yang sedang tersenyum bahagia, di kuade yang berwarna putih bersih dengan dekorasi yang didominasi mawar biru dan mawar pink.

"Bang Seungcheooolll!!!" Yewon langsung memeluk Seungcheol erat bagaikan tak bertemu bertahun tahun lamanya. Seungcheol juga memeluk Yewn erat. Dan tak berapa lama kemudian, Yewon menangis.

"Udaaah shhttt...Gaussah nangis. Abang masih dirumah kok 2 bulan kedepan. Udah udah gausah nangis adekkk.." 

"Tapi kan tetep aja Yewon sedih nanti ga ada yang gangguin Yewon lagi." Mark yang melihat pemandangan itu cuma bisa tersenyum tulus. Melihat seberapa besar sayang Yewon untuk Abangnya itu.

"Makanya jagain Yewon ya Min." Bisik Sowoon si pengantin perempuan yang tersenyum memandangi suami dan adik iparnya itu.

"Pasti kak.. Pasti aku jagain." Jawab Minhyung dan iapun mendapat hadiah tepukkan dibahunya dari Sowoon.

"Udah Yewon gausah nangis lagi, ga malu apa dilihatin sama pacarnya wkwkwkwk....." 

"Heh! Abang bisa bisanya! Ntar si adek ngambek bahaya." Teriak Yuna yang sedang asik memvideo adegan Yewon menangis memeluk abangnya.

"Abang sama kak Yuna nyebeliiin. Kak sowooooon." Minhyung tertawa geli melihat tingkah Yewon. Seungcheol dan Yuna tertawa.

"Udah udah..." Sowoon pun menghapus air mata Yewon lembut.

"Selamat ya kak. Jagain bang Seungcheol ya, cepetan punya dedek biar Yewon punya temen lagi. " Request Yewon membuat Sowon, Seungcheol maupun Minhyung tertawa pelan.

Minhyung yang gemas juga mengacak pelan rambut gadisnya itu.

"Iya sayang. Makanya kamu juga cepet nyusul juga ya abisnya kakak kamu."

"Nah gue setuju tuh min. Gue udah sreg sama lo walopun kalian berdua baru 2 bulanan jalan." Tambah Seungcheol membuat wajah Yewon dan Minhyung memerah.

"Nunggu siap dulu ye bang. Udahlah gue sama Yewon turun duluan ya bang, kak. Dah!" Tanggap Minhyung cepat danmenarik Yewon untuk turun dari sana.

"Cie!! Ditinggal abangnya, langsung dikasih janji bakal dihalalin." celetuk Mingyu ketika mereka berdua berpapasan dengan Mingyu, Wonwoo, Yuna dan Dokyeom.

"Sakit won!" Mingyu menggaduk kesakitan dan memegangi kakinya yang diinjak oleh Yewon. Dan ingatlah, Yewon menggunakan high heels.

"Bodo whlee..."

"Udah yang gausah cemberut mulu." Cubitan Minhyung di hidung Yewon sedikit membuat perempuan manis itu melunak.

Hingga orang tua mereka datang dan mengatakan hal yang mirip dengan apa yang dikatakan Sowon dan Seungcheol tadi.

"Yewon, Minhyung. Kalian nikah abisnya Yuna Dokyeom ya." 

Dan seketika Yewon dan Minhyung langsung pergi ke taman biar ga banyak lagi yang ngomongin hal itu ke mereka.























...

Keciaaaan disuruh nikah mudaa 😂😂😂😂

Vomment vommentt!!!;💞💞💞

✔ We ;MarkarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang