"Aku pulaaaang..." Yewon berseru sambil masuk ke dalam rumahnya. Ia disambut oleh Mamanya dan Ia juga disambut pemandangan Minhyung yang sedang bermain dengan Dokyeom di ruang keluarga.
"Abang ga mampir dulu dek?" Tanya Mama Yewon. Yewon menggeleng.
"Katanya kak Sowon lagi ngidam sesuatu jadi buru buru pulang ma. Tapi abang juga nitip salam buat orang di rumah ma." Mama Yewon mengangguk mendengar penuturan Yewon
"Yaudah kamu mandi dulu sana trus siap siap. Minhyung udah siap dari tadi." Tutur mama Yewon.
"Iya ma. Siyaappp." Yewon langsung berlalu ke arah kamarnya dan melakukan titah dari kanjeng ratu di rumahnya itu wkwkwk....
*****
TOK TOK TOKKK!!!
"Won... Ini kak Yuna." Kata Yuna sang pelaku pengetokkan pintu kamar Yewon, memberi tahu Yewon.
"Iya kak masuk aja." Yewon berseru menjawab perkataan Yuna.
Yunapun masuk dan menutup pintu kamar adiknya itu. Iapun berjalan menghampiri adiknga dan membantu menata rambutnya
"Dek, udah dijelasin semuanya sama bang Seungcheol?" Yewon mengangguk pelan dengan senyuman yang mengembang di wajah manisnya.
"Udah.."
"Kamu setuju?"
"Tentu aja aku setuju kak."
"Yaudahlah yang penting kamu seneng dek." Yuna terkekeh pelan melihat betapa senangnya adiknya itu.
"Dah... Cantik cepet turun sana. Dokyeom jadi lupain aku cuma gara gara keasyikan maen sama Minhyung tau."
"Ya maaf kak.... Hehe.... Emang kakak hari ini mau kemana?" Tanya Yewon penasaran.
"Mau fitting baju. Kamu mau ikut? Sekalian kamu beli dress buat acara kakak?" Tawar Yuna.
"Boleh!!"
Mereka berduapun turun, menghampiri 2 laki laki yang asyik bermain kartu di ruang keluarga.
"Udah yang, ayo berangkat. Jangan main mulu." Ajak Yuna dan menarik Dokyeom keluar.
"Iya yang iyaa..." Dokyeom pasrah dan melemparkan kartu yang ia pegang begitu saja. Yewon sempat berdecak kesal melihatnya.
"Kita ikut kak Yuna sama bang Dokyeom dulu ya, baru jalan berdua." Kali ini Yewon yang mengajak Minhyung. Yewon juga membereskan beberapa kartu yang berserakan karena ulah Dokyeom.
"Kamu mau beli dress?" Tanya Minhyung yang sedikit terheran.
"Iya... Sekalian pasangan sama kamu." Minhyung mengangguk faham, dan berjalan berdua bersama Yewon.
Berpamitan kepada mama Yewon dan pergi mengikuti Yuna Dokyeom yang pergi fitting baju pengantin.
...
Ciaaaa pisahnya masih lama kok tenang ajaa wkwkk
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ We ;Markarin
Short StoryKisahku dan kisahnya. Berjanji sehidup semati. Start; 11-03-18 End; 15-12-18 Highest rank ; 13/05/18 #174 in Short Story 28/01/19 #19 in 99line