"CONGRATULATION BABYYY!!!" Seruan Papa Choi terdengar ketika anak perempuannya berlari menghampirinya lengkap dengan pakaian toganya, menandakan bahwa ia telah di wisuda tadi.
Yewon langsung memeluk papanya erat ketika ia sudah berada tepat dihadapan papa tersayangnya itu.
"Thank you paa!!"
"Selamat sayaaang.. Udah mama bilangkan kamu pasti bisa lulus tepat waktu." Yewon mengangguk semangat mendengar perkataan Mamanya, detik kemudian ia beralih ke pelukkan Mamanya.
"Selamat Arin,, yah.. Habis ini ga ada yang nemenin papa Lee disini dong." Kata Papa Lee dengan nada yang di sedih sedihkan.
"Hehe, terima kasih pa. Ya papa Lee pindah ke korea juga dongg.. Biar banyak yang nemenin." Sahut Yewon dengan wajah bahagianya yang tercetak jelas diwajahnya.
"Ngawur kamu, trus yang ngurusin kerjaan Papa disini siapaa." Yewon hanya membalas perkataan Papa Lee dengan tawa manisnya.
Sayangnya, di acara lulusan Yewon ini, Minhyung tak bisa datang karena dikejar deadline proyeknya. Yewon memakluminya walaupun ia sedikit merasa kecewa.
Tapi, tak apa. Setelah ini ia langsung berangkat ke bandara bersama Mama Papa Choi. Ia sudah terlalu rindu dengan Korea, dengan teman temannya, dengan kakak kakaknya, dan tentu saja dengan Minhyung.
Yahh... Tak ada yang perlu di khawatirkan.
*****
"Udah siap semua?" Tanya Mama Choi memastikan.
Yewon mengangguk mantap. Ia sudah berganti dengan pakaian kasualnya. Siap pulang ke korea. Ia juga sudah ditawari untuk bekerja di rumah sakit milik pamannya. Jadi ia tak perlu pusing pusing memikirkan dimana ia akan bekerja.
Menjadi seorang dokter spesialis anak sudah siap ia emban.
Yewon menghela nafasnya pelan.
"Papa Leeee.... Makasih banyak udah mau ngurusin Arin selama Arin disinii." Kata Yewon kemudian memeluk Papa Lee penuh sayang.
Papa dan Mama Choi tersenyum melihat anak perempuan mereka yang menggemaskan itu.
"Iyaaa sama sama. Lagian lusa Papa juga balik ke korea kok. Nanti ketemy lagi ya." Yewon pun mengangguk semangat.
Papa Lee cukup berarti dalam hidupnya sekarang. Mungkin hingga selamanya?
Hmmm... Tunggu saja rencana yang sudah disiapkan Tuhan untuk Yewon.
...
10 chapt lagi tamat 🤣🤣🤣🤣
Bye!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ We ;Markarin
Short StoryKisahku dan kisahnya. Berjanji sehidup semati. Start; 11-03-18 End; 15-12-18 Highest rank ; 13/05/18 #174 in Short Story 28/01/19 #19 in 99line